Jadi Executive Produser Semua Kan Berlalu, Shandy Purnamasari Raih MURI

Senin, 27 April 2020 - 09:53 WIB
Prilly Latuconsina dan Aan Story berhasil meraih MURI karena lagu Semua Kan Berlalu. Penghargaan ini juga diterima Shandy Purnamasari selaku executive produser. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Lagu Semua Kan Berlalu telah mengantarkan sejumlah artis meraih MURI, seperti Prilly Latuconsina, Jefferey Stefanus dan Aan Story selaku pencipta lagu. Lagu itu juga membawa Shandy Purnamasari selaku Executive Produser mendapat penghargaan yang sama untuk kategori Kolaborasi Karya Seni dari Rumah oleh Figur Nasional Terbanyak di Jakarta beberapa waktu lalu, di mana Semua Kan Berlalu dinyanyikan 50 publik figur.

Awalnya, tembang itu dibuat untuk menyemangati tim tenaga medis sebagai garda terdepan yang berjuang melawan virus corona atau covid 19 dan ingin memberikan impact positif di tengah wabah.

"Karena saat ini berlaku Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), jadi kami terima penghargaan MURI ini melalui video teleconference dengan ketua umum MURI bapak Jaya Suprana," kata Shandy.

“Dan 50 publik figure yang tergabung kami tidak peduli background pekerjaannya, yang penting sama-sama bergabung dalam sebuah karya bagi tenaga medis serta impact positif, yakni contoh bagi masyarakat untuk mentaati himbauan pemerintah di rumah saja guna memutus penyebaran covid 19. Dan ini contoh kepada generasi muda untuk tetap kreatif mesti harus berada di rumah aja," jelas Shandy.

Mereka yang terlibat ini, mulai artis, musisi, selebgram, pengusaha, YouTuber, comedian, gamers, penulis, hingga motivator ikut bergabung. Ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Prilly Latuconsina, Kesha Ratuliu, Anji, Dara Arafah, Iis Dahlia, Steffi Zomora sampai Sandiaga Uno.



“Semua Kan Berlalu merupakan hadiah manis kepada tim medis yang menjadi orang pertama di benteng terakhir melawan Covid 19," ujar Shandy.

Ketua Umum MURI Jaya Suprana kagum dengan 50 publik figure yang tanpa bayaran ikut merasakan musibah yang melanda bangsa dan negara Indonesia bahkan dunia. Mereka hadir dengan menyemangati tim medis juga mengajak generasi muda berkarya di rumah saja sesuai himbawan pemerintah.

"Dengan pertimbangan ini maka MURI memberi anugerah supaya yang Anda lakukan itu bisa jadi suri tauladan bagi teman teman lain," ucap Jaya.
(tdy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More