Dude Herlino Tidak Anggap Aktor Muda Sebagai Pesaing

Rabu, 20 Mei 2015 - 20:49 WIB
Dude Herlino Tidak Anggap Aktor Muda Sebagai Pesaing
Dude Herlino Tidak Anggap Aktor Muda Sebagai Pesaing
A A A
JAKARTA - Nama Dude Herlino telah mewarnai jagat hiburan Tanah Air selama beberapa tahun terakhir. Wajah aktor ini juga sudah sering wara wiri di berbagai sinetron dan film televisi.

Namun, seiring perkembangan waktu, muka-muka baru dan bertalenta pun bermunculan. Persaingan untuk bisa bertahan dan meningkatkan karier pun bertambah. Di ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-18, misalnya, sejumlah nama pendatang baru muncul untuk menjadi yang terbaik di kategori Aktor Favorit Pria, dimana Dude adalah salah satu nominatornya.

Dude harus bersaing dengan Aliando Syarief, Andi Arsyil Rahman, Ricky Harun dan aktor senior Roy Marten dalam kategori tersebut. Meski begitu, suami Alyssa Soebandono ini justru memberikan dukungan untuk mereka.

"Seneng banget, dukung banget mereka masuk nominasi. Saya enggak pernah anggap mereka adalah pesaing saya," ujar Dude di Kantor Pusat Cawang di Jakarta, Rabu (20/5/2015).

Menurut dia, aktor muda yang masuk nominasi PGA ini semakin memberikan warna bagi pekerja seni. Dude juga sangat mengapresiasikan pendatang baru dengan bakat dan talenta yang dimilikinya.

"Menurut saya, aktor muda sangat berbakat. Walaupun saya udah punya anak, saya melihat warna-warna dunia aktor di sinetron. Semakin banyak karya semakin banyak warna di pekerja seni. Buat saya luar biasa baik," papar dia.

Dude juga tidak mempunyai strategi khusus untuk bisa memenangkan piala ajang bergengsi ini. Dirinya hanya ingin memperlihatkan karya terbaik untuk para penggemarnya.

"Nggak ada strategi khusus. Sejauh saya pantau, penggemar udah beri perhatian kepada saya. Yang penting PGA udah memberikan penghargaan bagi pekerja seni dan kita bakal memperlihatkan karya terbaik," ujar dia.

PGA akan digelar pada 28 Mei 2015. Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dari Grand Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8480 seconds (0.1#10.140)