Ray Sahetapy Akan Perankan Auctioneer di Captain America: Civil War?

Rabu, 27 Mei 2015 - 21:18 WIB
Ray Sahetapy Akan Perankan Auctioneer di Captain America: Civil War?
Ray Sahetapy Akan Perankan Auctioneer di Captain America: Civil War?
A A A
JAKARTA - Aktor senior Indonesia, Ray Sahetapy, dilaporkan memerankan tokoh Auctioneer dalam film terbaru Marvel, Captain America: Civil War, yang akan dirilis than depan. Laporan ini didapatkan dari situs IMDB yang memuat nama bintang dan perannya dalam film ini.

Belum ada keterangan resmi dari Marvel terkait peran apa yang akan dilakoni Ray dalam film ini. Tapi, sebuah kicauan dari akun @CEvansINA mengonfirmasikan laporan tersebut.

“Ray Sahetapy (Indonesian actor) confirmed as Auctioneer in the upcoming movie Captain America: Civil War,” cuit akun itu. Sayang, akun itu tidak menyertakan sumber kicauan mereka tersebut.

Jika kabar ini terkonfirmasi, maka siapakah tokoh Auctioneer yang bakal diperankan Ray tersebut?

Dikutip dari situs Wikia, Auctioneer adalah salah satu tokoh villain atau penjahat di dunia komik Marvel. Dia pertama kali bertemu tim Alpha Flight saat menculik dan membius Purple Girl—yang bernama asli Kara Killgrave—dan Madison Jeffries.

Auctioneer kemudian berniat menjual Kara dan Madison kepada penawar tertinggi sebagai tim yang tidak bisa dihentikan. Kara akhirnya mampu sadar dari biusnya, tapi Auctioneer sudah bersiap. Dia menjebak Kara di dalam sebuah karung khusus yang membuatnya tidak bisa mengendalikan orang lain. Auctioneer juga menyadera ibunya.

Tidak banyak yang diketahui dari Auctioneer ini. Dia disebut beroperasi di Toronto dan Ontario, Kanada. Kemana pun dia pergi, dia selalu membawa tongkat dan memiliki akses ke teknologi canggih. Dia pertama kali muncul di komik Alpha Flight #42 yang terbit pada Januari 1987.

Jadi, apakah Ray akan memerankan tokoh ini? Kita tunggu saja.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9809 seconds (0.1#10.140)