Lee Jong Suk dan Nana After School Kembar?

Kamis, 28 Mei 2015 - 16:26 WIB
Lee Jong Suk dan Nana After School Kembar?
Lee Jong Suk dan Nana After School Kembar?
A A A
SEOUL - Dibilang mirip dengan Lee Jong Suk, Nana After School ingin berakting dengan aktor berparas tampan itu. Dalam perannya Nana ingin memerankan karakter saudara kembar dengan Lee Jong Suk.

Hal itu diungkapkan oleh Nana dalam pemotretan yang menyegarkan dan wawancara untuk majalah “ONE”.

“Dua topeng (wajah) ku, Aku sering mendengar bahwa aku terlihat seperti aktor Lee Jong Suk. Aku pikir itu akan menyenangkan jika kami berakting bersama sebagai saudara," ujar Nana Seperti dikutip dari Soompi.

Selama wawancara, Nana juga memberikan tanggapan tentang orang-orang yang saling mencintai mulai memiliki kemiripan satu sama lain. Sehingga jika terjadi, dirinya ingin menjadi sepasang kekasih dengan Lee Jong Suk. Namun penyanyi 24 tahun ini hanya ingin mencoba berakting sebagai pasangan yang mencintai.

"Ada yang mengatakan bahwa orang-orang yang saling mencintai mulai memiliki kemiripan satu sama lain, jadi mungkin tidak masalah jika mencoba berakting sebagai pasangan yang mencintai," katanya.

Sementara itu, Nana yang telah menjadi anggota girl band After School telah memasuki tahun keenam. Penyanyi sekaligus Model ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin lebih konsisten dalam karirnya sebagai penyanyi.

“Aku bersyukur bahwa aku sudah bisa melakukan promosi secara konsisten tanpa kesulitan apapun. Aku akan terus bekerja keras untuk mengisi bagian yang kurang di masa depan," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4519 seconds (0.1#10.140)