Silet Kembali Boyong Piala PGA

Kamis, 28 Mei 2015 - 23:39 WIB
Silet Kembali Boyong Piala PGA
Silet Kembali Boyong Piala PGA
A A A
JAKARTA - Silet berhasil menggondol penghargaan Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015 untuk kategori program Infotainment Terfavorit. Ini adalah kemenangan program yang ditayangkan RCTI itu untuk yang ke-9 kalinya secara berturut-turut.

Perwakilan program Silet mengungkapkan sangat senang bisa mendapatkan piala PGA 2015 yang digelar di Fairmont Hotel, Jakarta, Kamis (28/5/2015). Mereka juga tidak menyangka bisa kembali meraih penghargaan ini.

"Terima kasih PGA. RCTI, terima kasih yang telah menantang kita untuk terus berinovasi. Lalu Indigo. Terima kasih, para artis yang sudah mendukung kita dan terima kasih sama Bu Dini. Terima kasih tim studio," ujar salah satu Perwakilan Indigo, Jakarta, Kamis (28/5/2015), saat menerima piala tersebut.

Silet berhasil mengalahkan sejumlah pesaingnya dalam kategori tersebut, seperti Kabar-Kabari, Intens, Halo Selebriti dan Hot Shot. Sementara itu, kategori Presenter Infotainment Terfavorit PGA kembali diraih oleh Feni Rose.

Tahun ini, ada 27 nominasi PGA yang diperebutkan oleh industri pertelevisian. Dari angka itu, 17 di antaranya adalah kategori pertelevisian nasional. Sisanya ditujukan kepada pelaku industri hiburan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8387 seconds (0.1#10.140)