Penghargaan untuk Olga Syahputra Jadi Kebanggaan Keluarga

Jum'at, 29 Mei 2015 - 00:16 WIB
Penghargaan untuk Olga Syahputra Jadi Kebanggaan Keluarga
Penghargaan untuk Olga Syahputra Jadi Kebanggaan Keluarga
A A A
JAKARTA - Almarhum Olga Syahputra berhasil menggondol penghargaan Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015 untuk kategori komedian terfavorit. Kemenangan Olga ini tentu menjadi penghargaan yang berbeda karena sang penerimanya sudah tiada.

Billy Syahputra yang mewakili Olga dalam meraih penghargaan piala ini sangat senang. Menurut dia, penghargaan kali ini akan menjadi kebanggaan bagi keluarganya.

“Piala ini piala kebanggan kita, dimana Olga masih dikenang untuk bisa berkarya dan bisa membanggakan," ujar Billy di Fairmont Hotel, Jakarta, Kamis (28/5/2015).

(Baca juga: Menang, Raffi Ahmad Persembahkan Piala untuk Olga Syahputra)

Billy mengatakan bahwa penghargaan ini bakal menjadi pedoman agar dirinya bisa masuk nominasi di PGA di suatu saat nanti. Sehingga dia bisa melanjutkan kesuksesan sang kakak sebagai komedian. Olga meninggal dunia pada Maret lalu setelah berbulan-bulan melawan meningitis yang menggerogotinya.

"Kemenangan ini menjadi kebanggaan saya agar bisa saya jadikan pedoman saya yah, ini yang memang saya harapkan," ujar dia.

Dalam kategori ini. Olga berhasil mengalahkan pesaingnya seperti Deni Cagur, Komeng, Nunung dan Sule. Tentunya penghargaan ini menjadi penghargaan paling fenomenal di PGA.

(Baca juga: Uya Kuya Berharap Olga Syahputra Menangkan PGA 2015)

Tahun ini, ada 27 nominasi PGA yang diperebutkan oleh industri pertelevisian. Dari angka itu, 17 di antaranya adalah kategori pertelevisian nasional. Sisanya ditujukan kepada pelaku industri hiburan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)