Novotel Tampilkan Nuansa Resor Terbaik di Kota Bogor

Jum'at, 29 Mei 2015 - 01:21 WIB
Novotel Tampilkan Nuansa Resor Terbaik di Kota Bogor
Novotel Tampilkan Nuansa Resor Terbaik di Kota Bogor
A A A
BOGOR - Dalam hal memilih hotel di Bogor melalui Traveloka, nuansa menjadi pertimbangan penting. Memilih hotel dengan nuansa yang tidak sesuai kebutuhan tentu hanya akan berakhir dengan liburan penuh keluhan.

Liburan, apalagi di Kota Bogor, nuansa yang diinginkan utamanya adalah nuansa alam yang mampu menyempurnakan relaksasi. Untuk urusan satu itu, nuansa resor bisa menjadi jawaban tepatnya.

Nuansa resor bisa menjadi sumber relaksasi yang sempurna karena mampu menampilkan suasana alam asri dengan paduan akomodasi yang modern dan fasilitas lengkap. Hotel bernuansa resor akan memudahkan para tamu tetap merasa nyaman dan segala kebutuhannya terpenuhi tanpa harus sering-sering beranjak dari hotel.

Novotel Bogor Golf, Resort, and Convention Center adalah salah satu rekomendasi terbaik Traveloka di Kota Bogor. Hotel ini memanjakan para tamu, utamanya kalangan keluarga, bahkan sedari mereka baru memasuki hotel.

Para tamu bisa bersantai di ayunan besar berpemandangan kolam air mancur saat melakukan proses check in. Lorong panjang hotel begitu cantik dengan hiasan berupa vas bunga yang sekaligus menjadi akuarium ikan hias mungil.

Taman luas menjadi pemandangan utama yang tersebar di seluruh penjuru hotel. Keberadaan taman hijau ini berfungsi untuk mengusir penat dan lelah para tamu, serta menggantikannya dengan perasaan tenang dan santai menyeluruh.

Tak kurang dari 179 kamar hotel dan suites di Novotel Bogor telah disempurnakan dengan jendela besar berpemandangan taman hijau. Kayu Bangkirai menjadi material utama interior kamar guna memaksimalkan pesona natural. Lantai kamarnya pun beraksen kayu parket berkilau yang semakin menambah nuansa alam.

Seluruh kamar tidur telah dilengkapi dengan fasilitas modern standar bintang 4, seperti AC, TV layar datar, koneksi wifi, meja kecil, penyeduh teh/kopi elektrik, sofa, serta kamar mandi berpancuran dengan penghangat air. Antara ruang tidur dan kamar mandi dipisahkan dengan pintu geser berbahan kayu.

Kamar Deluxe tersedia lengkap dengan balkon pribadi dan bak berendam luar ruangan di teras taman. Taman tersebut merupakan taman pribadi yang tetap memaksimalkan kenyamanan privasi selagi Anda menikmati mandi di tengah alam.

Sebagai hotel bernuansa resor, Novotel Bogor Golf, Resort, and Convention Center menghadirkan fasilitas kolam renang di tengah taman tropis, taman bermain anak, restoran, pusat kebugaran semi terbuka, lapangan tenis, arena golf, pasar di setiap akhir pekan, hingga pusat bisnis dan pertemuan dengan 16 ruang multifungsi beserta 2 ballroom besar.

Urusan bersantap, hotel ini menghadirkan suguhan kelas internasional. Capriccio adalah restoran ala Mediterania yang menggoda dengan menu andalan pizza tungku rumahan.

Meranti Veranda berada di tengah taman dengan bangunan gaya Jawa. Di sinilah Anda dapat menikmati suguhan menu Tanah Air hingga internasional. Menu makan malam tematik tersedia dalam set Indonesia, Asia, dan Barat.

Sementara itu, pencinta makanan khas Sunda bisa memilih Bale Bengong Restaurant. Nuansa makan dalam gaya lesehan menambah kesan bersantap khas Sunda yang sesungguhnya. Untuk yang mencari hiburan musik sembari bersantai dengan minuman segar dan makanan ringan bisa menjejakan langkah di Mahoni Bar.

Guna menemukan hotel bergaya resor terbaik di Bogor ini, Anda harus masuk ke kawasan permukiman kelas atas, yaitu Golf Estate Bogor Raya. Lokasi tersebut bisa ditemukan sekitar 45—50 menit perjalanan berkendara dari Ibu Kota Jakarta. Sementara menginap di hotel bintang 4 dari Accor Hotels Internasional ini, Anda semakin dekat dengan Istana Bogor, Pabrik Gong, hingga Kebun Raya Bogor yang merupakan destinasi wajib kota Bogor.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3823 seconds (0.1#10.140)