5 Fakta di Balik Layar Series Cidro Asmoro, Penuh Keajaiban!

Jum'at, 27 Januari 2023 - 14:02 WIB
loading...
5 Fakta di Balik Layar Series Cidro Asmoro, Penuh Keajaiban!
Serial Cidro Asmoro telah tayang di Vision+, dengan cerita seputar perjuangan seorang pemuda bernama Daru yang bekerja keras untuk menjadi musisi campursari. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial Cidro Asmoro baru-baru ini telah tayang di Vision+, dengan cerita seputar perjuangan seorang pemuda bernama Daru yang bekerja keras untuk menjadi musisi campursari. Dengan episode yang diperbarui tiap minggunya, Cidro Asmoro bisa disaksikan melalui link ini .

Cidro Asmoro diperankan oleh Ndarboy Genk sebagai Daru, Woro Widowati sebagai Shella, Amelia Marda sebagai Deandra, Erick Estrada sebagai Erick, serta berbagai pemeran lainnya seperti Kukuh Prasetyo hingga Denny Caknan.

Bagi Anda yang penasaran, berikut 5 fakta unik di balik serial Cidro Asmoro yang dapat Anda simak sebelum menonton.



1. Mengangkat perjuangan musisi campursari yang diwakilkan oleh Ndarboy Genk


Serial yang dirilis pada 20 Januari 2023 ini mengangkat kisah yang mirip dengan perjuangan Daru Ndarboy Genk, serta terinspirasi dari berbagai kisah musisi campursari lainnya yang dapat dikatakan berjuang dari nol.

2. Berlatar di Yogyakarta

Cidro Asmoro melaksanakan proses syutingnya di Yogyakarta, kota dengan minat musik campursari yang sangat tinggi. Suasana Yogyakarta yang tenang dan penuh cerita memberikan keindahan tersendiri dari cerita Cidro Asmoro.

3. Akting perdana Daru Ndarboy Genk dan Woro Widowati

Serial Cidro Asmoro merupakan debut akting bagi dua musisi ternama yaitu Daru Ndarboy Genk dan Woro Widowati. Meski baru masuk ke dunia akting, sutradara Cidro Asmoro Puguh Admaja mengaku kagum dengan kemampuan akting mereka yang natural.



4. Mengangkat nilai kerja keras dan pantang menyerah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)