RCTI Siapkan Gelar Gemerlap Ramadhan Bersama Shafira & Swarovski

Sabtu, 30 Mei 2015 - 17:11 WIB
RCTI Siapkan Gelar Gemerlap Ramadhan Bersama Shafira & Swarovski
RCTI Siapkan Gelar Gemerlap Ramadhan Bersama Shafira & Swarovski
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan Ramadan, RCTI akan menayangkan sebuah program spesial. Bekerja sama dengan rumah mode Shafira dan Swarovski, televisi swasta pertam di Indonesia ini mempersembahkan Gelar Gemerlap Ramadhan Bersama Shafira & Swarovski.

Director Sales Marketing RCTI Tantan Sumartana mengatakan acara ini merupakan pagelaran busana dengan sentuhan musik. Pagelaran busana yang ditampilkan oleh merek ternama dari Shafira & Swarovski sedangkan musik akan menampilkan sejumlah penyanyi terkenal di Tanah Air.

"Ketika Shafira menghubungi kami dan kita pun kerja sama. Mereka yang punya ide, namun secara kreatif mereka menyerahkan sepenuhnya kepada RCTI. Kita akan sajikan lebih berbeda," ujar Tantan di Lobby Utama RCTI, Jakarta, Sabtu (30/5/2015).

Shafira dinilai merupakan brand busana muslim yang banyak diminati oleh masyarakat di berbagai generasi. Selain itu, peningkatkan pertumbuhan industri hijab membuat RCTI ingin mengenalkan busana muslim modern tapi mengikuti aturan yang benar atau syari.

"Karena kita melihat audience-nya sama dengan RCTI. Fenomena berhijab juga sejalan dengan pertumbuhannya. Otomatis juga pertumbuhan semakin terdepan. Dengan senang hati, kami menayangkan ini," papar Tantan.

Dalam kesempatan yang sama, perancang busana Ivan Gunawan menyatakan sangat mendukung acara ini. Menurut dia, program ini bisa memperkenalkan gaya berbusana muslim ke dunia internasional."Shafira dan industri fashion bisa mendunia. Kita juga ingin go international," ujar dia.

Acara ini akan ditayangkan pada Selasa (3/6/2015) mulai pukul 20.00 WIB. Selain penampilan para model, acara ini akan dimeriahkan oleh Indah Nevetari, Cakra Khan, Syahrini, Bebi Romeo serta Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6121 seconds (0.1#10.140)