Tubuh Butuh Air Kaya Mineral

Selasa, 16 Juni 2015 - 06:27 WIB
Tubuh Butuh Air Kaya Mineral
Tubuh Butuh Air Kaya Mineral
A A A
JAKARTA - Pada umumnya makanan yang kita konsumsi sehari-hari menghasilkan molekul asam. Banyaknya molekul asam yang di dalam tubuh kerap haruslah diseimbangkan dengan sesuatu yang bersifat basa.

Adanya keseimbangan asam dan basa dalam tubuh akan membuat badan selalu sehat, serta dapat meminimalisir terserang penyakit.

Sehingga, tubuh pun menjadi lebih sehat dan terhindar dari penyakit. Kehadiran air mineral LIQUO 8 merupakan jawaban bagi kebutuhan tubuh yang memerlukan keseimbangan asam dan basa.

Demikian dikatakan Direktur Utama LIQUO8 Edoardus A Windoe dalam peryataan resmi yang diterima Sindonews, di Jakarta. LIQUO8 adalah air mineral dengan tingkat pH di atas 8, yang termasuk dalam kategori Alkaline Water.

LIQUO8 diproses menggunakan teknologi ultrafiltration dan ionization untuk menghasilkan air mineral yang berkualitas dengan tingkat pH optimal.

Beberapa manfaat yang didapat jika rutin mengonsumsi air mineral dengan pH di atas 8 antara lain :

1. Menetralisir keasaman tubuh yg berlebihan akibat pola makan kurang seimbang.

2. Proses ionisasi mengurai rangkaian molekul air sehingga lebih mudah diserap sel-sel tubuh.

3. Kandungan antioksidan tinggi membantu menangkal radikal bebas.

4. Membantu menjaga kelembaban & kesehatan kulit. Kelebihan-kelebihan itu sangat berguna bagi kesehatan tubuh.

Saat kalangan masyarakat sudah mulai menyadari pentingnya air kaya mineral tersebut. Termasuk dikalangan artis pun telah mengonsumsi dan merasakan manfaat dan keuntungan meminum LIQUO8 ini. Mereka diantaranya adalah Sandra Dewi dan Prilly Latuconsina.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4866 seconds (0.1#10.140)