20 Tahun Wardah Hadirkan Sosok Inspiratif

Jum'at, 26 Juni 2015 - 16:17 WIB
20 Tahun Wardah Hadirkan Sosok Inspiratif
20 Tahun Wardah Hadirkan Sosok Inspiratif
A A A
JAKARTA - Dua puluh tahun sudah Wardah Cosmetics menemani perempuan Indonesia. Sejak awal berdiri, Wardah Cosmetics memang menghadirkan sebuah brand kosmetik halal.

Bagi Wardah, sebagai muslim yang baik bukan hanya makanan saja yang harus dijaga kehalalannya, tapi juga kosmetik.

Selama perjalanan itu, beragam tantangan sudah dilalui oleh Wardah Cosmetics. Disaat titel “halal” belum lazim didengar di masyarakat, Wardah Cosmetics pun menjadi pionir yang mengedepankan label brand kosmetik halal.

"Di era itu perempuan berhijab belum sebanyak sekarang. Sehingga sebuah brand kosmetik halal belum menjadi sesuatu yang dicari oleh masyarakat," tutur Salman Subakat, Direktur Pemasaran Wardah Cosmetics saat acara The 20th Journey of Wardah, di Senayan City, Jakarta, Kamis (25/6/2015).

Namun seiring berjalannya waktu, Wardah Cosmetics pun berkembang untuk terus berinovasi melengkapi kecantikan sejati. Ini dibuktikan dengan tetap memegang teguh komitmennya yakni menghadirkan kualitas yang utama, tanpa harus mengesampingkan status sebagai sebuah brand kosmetik halal.

Dan tentunya kesuksesan Wardah Cosmetics hingga sekarang ini didukung oleh para konsumen setia dan berbagai komunitas seperti komunitas hijabers.

"Kami tidak dapat sesukses sekarang tanpa dukungan dari para konsumen pecinta Wardah dan juga komunitas hijabers. Eratnya hubungan ini membuat kami terus tumbuh bersama dan kami sangat mengapresiasi hal ini," ujar Salman.

Di ulang tahunnya yang ke-20 ini Wardah Cosmetics menggelar rangkaian acara yang dimulai dari tanggal 25 Juni hingga 27 Juni 2015 dengan menghadirkan sosok-sosok yang dapat menginspirasi khususnya bagi kaum hawa.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut Wardah Cosmetics juga mendapat banyak apresiasi dari para brand ambassador, seperti Ria Miranda yang berprofesi sebagai desainer merancang sebuah desain scarf spesial bertemakan Earth, Love, Life sebagai pengingat agar setiap orang tak lupa untuk #StartAGoodThing.

Sementara itu, Tulus dan Dewi Sandra menghadiahkan sebuah special performance di hari penutup Wardah Day yang akan jatuh pada tanggal 27 Juni 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4873 seconds (0.1#10.140)