Classy Belum Bisa Pukau Bebi Romeo

Sabtu, 27 Juni 2015 - 00:58 WIB
Classy Belum Bisa Pukau Bebi Romeo
Classy Belum Bisa Pukau Bebi Romeo
A A A
JAKARTA - Menyanyikan Lumpuhkanlah Ingatanku milik Geisha, Classy dituntut harus lebih meningkatkan kualitas sebagai kategori Grup. Komentar tersebut dilontarkan oleh Bebi Romeo pada Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (26/6/2015).

Classy yang kompak dengan busana serba hitam itu dituntut harus menonjolkan kemampuan mereka dalam bentuk grup. Ini harus dilakukan agar mereka bisa mengolah lagu yang bisa dicintai.

"Progress, tapi belum wow dengan konsep grupnya. Yang harus ditonjolkan sebagi grup dalam mengolah lagu yang bisa di cintai," ujar Bebi Romeo di Studio 8 RCTI, Jakarta, Sabtu (27/6/2015).

Meskipun menuntut harus lebih menonjolkan diri sebagai grup, Bebi mengakui bahwa vokal suara yang ditampilkan Classy cukup bagus. "Kalau masalah suara kalian udah bagus cuma ditonjolin lagi grupnya," imbuh dia.

Berbeda dengan Bebi, Afgan dan Ahmad Dhani memuji penampilan kontestan kategori Group ini. Dhani menilai Classy mengalami perkembangan yang cukup bagus dibandingkan Gala Show pertama. "Kalau saya oke-oke aja. Dibandingkan pertama kali di malam gala, ini lebih bagus," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (26/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 11 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Classy Bakal Lebih Dalami Penjiwaan Lagu
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9510 seconds (0.1#10.140)