SNSD Gaet Sutradara Kondang untuk Comeback

Selasa, 30 Juni 2015 - 05:30 WIB
SNSD Gaet Sutradara Kondang untuk Comeback
SNSD Gaet Sutradara Kondang untuk Comeback
A A A
SEOUL - Jelang comeback, SNSD menggaet sutradara handal untuk untuk pembuatan video klip mereka. Para personel girl band ini kembali menggandeng Hong Won Ki.

Mengutip Koreaboo, SNSD kembali menggandeng Hong Won Ki karena sutradara ini banyak mensutradarai artis lainnya. Sebut saja, B.A.P, A-Pink, TVXQ, Infinite dan masih banyak lainnya.

Selain itu, SNSD dikabarkan telah melakukan syuting tiga buah video klip untuk comeback mereka di bulan Juli. Ketiga video klip tersebut dibuat di Thailand.

Produksi video klip tersebut sesungguhnya merupakan alasan mengapa comeback SNSD terus diundur. Dengan tiga buah video klip, tampaknya para member akan memiliki lagu pra-rilis seperti Catch Me If You Can, atau mungkin mereka akan memiliki tiga buah lagu utama.

Ini akan menjadi kali pertama bagi SNSD memiliki tiga buah video klip untuk satu buah set promosi, sehingga hal ini akan membuat para penggemar semakin bersemangat. Saat ini penggemar masih menanti SM Entertainment untuk mengkonfirmasi tanggal comeback dari SNSD, dan kali ini terungkap bahwa Girls' Generation ini akan memiliki tiga buah video klip.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0186 seconds (0.1#10.140)