Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Berlebaran di Jakarta dan Bandung

Rabu, 01 Juli 2015 - 03:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Berlebaran di Jakarta dan Bandung
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Berlebaran di Jakarta dan Bandung
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritis fenomenal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menunggu kelahiran sang jabang bayi yang akan segera lahir dalam waktu dekat. Meski sedang hamil tua, Nagita atau yang akrab disapa Gigi ini tetap menjalani ibadah puasa seperti umat muslim lainnya. Hal tersebutlah yang terkadang membuat Raffi khawatir.

“Lahiran Agustus, nggak kerasa. Abis bulan Ramadan, nunggu sebulan, terus lahiran. Hebatnya dia (Gigi) itu puasa, puasa full. Kadang saya khawatir juga sama Gigi. Aduh, takutnya nggak kuat. Tapi kata dokter, puasa kalau memang kuat itu lebih baik. Buat anaknya juga, jadi dari kecil udah dilatih puasa. Karena kalau dari kecil itu dari di dalam perut sudah bisa diajak ngomong,” papar Raffi kepada Sindonews belum lama ini.

Sementara itu, Raffi mengaku akan menghabiskan momen Idul Fitri tahun ini bersama sang istri di Jakarta dan di kota asalnya, Bandung. Pasalnya, Gigi yang biasanya berlebaran di Yogyakarta, kini tidak bisa seperti tahun-tahun lalu dikarenakan usia kandungan yang hampir memasuki usia delapan bulan.

Kan biasanya keluarganya Gigi ke Jogja semua, tapi aku sama Gigi nggak bisa ke Jogja. Karena kan sudah tujuh bulan lebih, sudah nggak boleh sama dokter (naik pesawat). Jadi aku paling lebaran ini di Bandung sama di Jakarta saja. Kalau naik mobil kan (Gigi) masih bisa,” tutur host acara musik dahSyat ini.

Lantas apa perbedaan bulan Ramadan tahun ini dari tahun-tahun sebelumnya? “Ramadan tahun ini punya istri, jadi sekarang apa-apa ingat istri. Apalagi istrinya kan lagi hamil jadi bawaannya pengen cepet ketemu istri, karena kita suka khawatir juga kalau ninggalin dia terlalu lama tuh takut. Aku ketemu Gigi cuma sebentar, paling malam. Sahur nggak bareng, buka juga nggak bareng. Tapi dia pasti nyiapin aku sahur sama buka puasa,” jawab Raffi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3475 seconds (0.1#10.140)