HijUp.com Luncurkan HijUp Exclusive Ramadan Collection

Selasa, 30 Juni 2015 - 09:19 WIB
HijUp.com Luncurkan HijUp Exclusive Ramadan Collection
HijUp.com Luncurkan HijUp Exclusive Ramadan Collection
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan kemeriahan bulan suci Ramadan, HijUp.com, resmi meluncurkan HijUp "Exclusive Ramadan Collection".

Koleksi ini terdiri dari karya empat perancang busana ternama di Indonesia yang lekat dengan gaya islami dan tren fashion muslim. Mereka adalah Dian Pelangi, Ria Miranda, Restu Anggraini dan Vivi Zubedi.

HijUp.com hadir dengan menawarkan pilihan fashion yang mature, modern dan inklusif. Tidak hanya itu, hadirnya HijUp Exclusive Ramadan Collection juga merupakan bentuk dukungan kepada para perancang busana yang ada di Indonesia.

"HijUp.com mengeluarkan karya eksklusif dari empat desainer lokal Indonesia sebagai bentuk dukungan kami agar Indonesia bisa menjadi nyonya rumah di negeri sendiri untuk urusan fashion hijabnya," papar CEO HijUp.com, Diajeng Lestari saat acara Ramadan with HijUp, di Hotel Darmawangsa, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Diajeng menilai, desainer Indonesia memiliki kualitas yang dapat disandingkan dengan para desainer luar negeri. "Produk-produk karya designer ini dapat bersaing pada tataran global dan dicintai pula oleh pasar dalam negeri," ujarnya.

Sementara pemilihan empat desainer tersebut bukanlah tanpa alasan. Sebab, empat desainer ini dinilai dapat dijadikan contoh bagi desainer lainnya.

"Di HijUp.com banyak sekali desainer. Tapi kita lihat brand, kualitas dan kreatifitasnya. Maka terpilihlah mereka. Kita percaya desainer ini bisa jadi contoh dan kebanggaan Indonesia," tandasnya.

Ramadan kali ini menjadi kali pertama, Dian Pelangi berkolaborasi dengan HijUp.com. Dian menghadirkan delapan exclusive designs yang terdiri dari empat koleksi salat-ready dan empat exclusive design for Eid.

Ria Miranda menghadirkan gaya busana dengan tema Kasabah, tempat berlindung dengan dinding tinggi di Maroko. Selain itu, Restu Anggraini menghadirkan koleksi eksklusif bertajuk Naqiya yang minimalis dengan warna tone muted, putih dan abu-abu. Tak lupa, Vivi Zubedi yang menghadirkan eksklusif Abaya dengan sentuhan detail ethnic-boho.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8772 seconds (0.1#10.140)