Kris dan Luhan Eks EXO Masuk Daftar China Celebrity 100 Forbes

Rabu, 01 Juli 2015 - 05:30 WIB
Kris dan Luhan Eks EXO Masuk Daftar China Celebrity 100 Forbes
Kris dan Luhan Eks EXO Masuk Daftar China Celebrity 100 Forbes
A A A
BEIJING - Tidak lagi menjadi bagian dari sebuah boy band yang kondang tak membuat Kris (Wu Yifan) dan Luhan berhenti berkarya. Dua mantan personel EXO ini bahkan menorehkan prestasi dengan masuk daftar China Celebrity 100 2015 versi majalah Forbes.

Dalam daftar itu, Luhan duduk di peringkat 37 dengan perolehan kekayaan mencapai 28,5 juta yuan (Rp61,2 miliar). Sedangkan Kris, yang membintangi Somewhere Only We Know, berada di peringkat 42 dengan 26,5 juta yuan (Rp56,9 miliar).

Luhan juga menghiasi sampul edisi terbaru Forbes China. Majalah itu menyebutnya sebagai “kekuatan kebangkitan baru” industri hiburan di Negeri Panda. Bulan lalu, selebritas itu meraih penghargaan sebagai Aktor Terpopuler berkat aktingnya di film Miss Granny.

Daftar tahunan Forbes itu dipuncaki aktris Fan Bing Bing. Ini adalah ketiga kalinya secara berturut-turut aktris itu duduk di peringkat satu daftar tersebut. Dia mempertahankan posisi ini sejak 2013. Pada 2012, dia berada di peringkat ketiga.

Selebritas lain yang masuk ke daftar itu termasuk Jay Chou, Nicholas Tse, Jackie Chan, Huang Xiaoming, Sun Li, Vicky Zhao, Andy Lau, Li Yifeng, Eason Chan, GEM, Angelababy, Li Bingbing, Wang Feng, Li Na, Jolin Tsai, Zhou Xun, Carina Lau, Li Chen dan Tiffany Tang.

Dikutip dari IBTimes, daftar China Celebrity 100 Forbes ini disusun berdasarkan popularitas dan pendapatan individu yang bekerja di bidang film, musik, olahraga dan media.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8168 seconds (0.1#10.140)