Pengalaman Avril Lavigne Terserang Penyakit Lyme

Rabu, 01 Juli 2015 - 11:30 WIB
Pengalaman Avril Lavigne Terserang Penyakit Lyme
Pengalaman Avril Lavigne Terserang Penyakit Lyme
A A A
LOS ANGELES - Avril Lavigne telah bercerita tentang perjuangannya dengan penyakit Lyme dan menyebutnya sebagai saat terburuk dalam hidupnya. Solois berusia 30 tahun ini terjangkit penyakit yang disebarkan oleh kutu yang terinfeksi ini usai menjalani tur tahun lalu.

Saat penyakit tersebut menyerangnya, Avril mengatakan hanya dapat terbaring di tempat tidur pada bulan Oktober lalu, namun kini ia tengah mengalami proses pemulihan dan diharapkan tidak lama lagi dirinya akan benar-benar sembuh. Ia mengaku sempat frustasi ketiga pertama kali di diagnosis mengidap penyakit kulit ini.

"Setiap saya bertemu dokter ataupun spesialis, mereka semua mengatakan apakah ini karena Anda kelelahan? Atau tertekan?” tanyannya.

Dilansir BBC, setelah berbulan-bulan menjalani masa-masa sulit, kini pelantun lagu When Your Gone ini tengah merasa membaik dan berharap dirinya akan pulih 100 persen dalam waktu dekat.

"Saya telah setengah jalan melalui pengobatan saya dan kini saya telah merasa jauh lebih baik dan saya berharap untuk segera pulih 100 persen," tutupnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4285 seconds (0.1#10.140)