Titan Luncurkan Dua Jam Tangan Terbaru

Rabu, 01 Juli 2015 - 17:21 WIB
Titan Luncurkan Dua Jam Tangan Terbaru
Titan Luncurkan Dua Jam Tangan Terbaru
A A A
JAKARTA - Salah satu produsen jam tangan terbesar dan terkemuka di dunia, Titan, meluncurkan dua buah koleksi teranyarnya. Koleksi terbaru ini memiliki dua seri, yakni Titan Edge yakni jam tangan versi maskulin bagi pria, dan Titan Raga dengan tema ’Garden of Eden’ yang diperuntukkan bagi wanita. Setiap jam tangan memiliki perbedaan rancangan yang unik dan penuh inovasi.

Acara peluncuran produk baru Titan ini digelar pada Selasa (30/6/2015). Brand Ambassador, Fachri Albar, turut menghadiri acara tersebut.

“Di PT Elite International, kami sangat antusias dalam meluncurkan koleksi jawara teranyar Titan, sebagai salah satu produsen jam tangan terbesar dan terkemuka di dunia. Kedua jam tangan Titan memiliki prinsip yang berpegang teguh kepada kepribadian penuh pesona dari jam tangan indah. Hal ini menunjukkan betapa Titan berkomitmen untuk menghadirkan rancangan luar biasa yang tidak hanya memiliki fungsi memberitahukan waktu, tetapi juga sebagai sebuah perhiasan berharga,” ungkap Pak Wijaya Kusuma, Managing Director, PT Elite International saat ditemui di peluncuran koleksi terbaru Titan di Jakarta, Selasa (30/6/2015).

Kedua seri koleksi terbaru dari jam tangan Titan ini dapat Anda temukan pada 25 gerai Watch Studio di kota-kota besar di Indonesia. “Watch Studio merupakan salah satu merk gerai jam tangan gaya hidup terdepan dan terkemuka di negara ini. Dengan sekitar 25 gerai di seluruh nusantara, Watch Studio menyediakan ragam pilihan jam tangan bermerek internasional bagi pribadi-pribadi yang mengerti dan menghargai aksesoris gaya bermutu tinggi di pergelangan tangan mereka,” tutup Pak Wijaya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6348 seconds (0.1#10.140)