Ajeng Tampilkan Sesuatu yang Luar Biasa demi Posisi Aman

Jum'at, 03 Juli 2015 - 17:30 WIB
Ajeng Tampilkan Sesuatu yang Luar Biasa demi Posisi Aman
Ajeng Tampilkan Sesuatu yang Luar Biasa demi Posisi Aman
A A A
JAKARTA - Berhasil membuka gelaran Gala Show X Factor Indonesia Season 2 minggu lalu membuat Ajeng Astiani belum puas untuk mendapat pujian. Ingin mengulangi kesuksesan, malam ini (3/7/2015), Ajeng bakal menampilkan sesuatu yang luar biasa.

Anak didik dari Afgan ini terus mengasah kemampuan vokalnya. Ini menjadi salah stu strategi Ajeng untuk tetap berada di posisi aman.

"Persiapan minggu ini lebih ekstra. Bakal dapat lagu luar biasa," ujar Ajeng secara eksklusif kepada Sindonews.

Ajeng mengakui dirinya tidak percaya bisa masuk 10 besar di X Factor Indonesia Season 2. Kini, dia menghadapi kesulitan karena para kontestan yang semakin berkembang sehingga persaingan pun kian ketat.

"Makin sedikit kontestan, pasti saingannya makin ketat. Jadi benar-benar lebih ekstra aja sih ama jaga fisik," kata Ajeng.

Agar tampil maksimal, Ajeng akan lebih mendalami lagunya. Ini agar dia bisa membawakan lagu itu keluar dari karakter penyanyi aslinya.

"Apapun lagu yang aku dapetin, ini karakter aku. Aku harus keluar dari penyanyi aslinya, tapi enggak melenceng terlalu jauh dari notnya," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI malam ini (3/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 10 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6564 seconds (0.1#10.140)