Ismi Banyak Bertanya kepada Afgan

Jum'at, 03 Juli 2015 - 11:30 WIB
Ismi Banyak Bertanya kepada Afgan
Ismi Banyak Bertanya kepada Afgan
A A A
JAKARTA - Selama empat pekan Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Ismi Riza Sipahutar belum bisa memuaskan para juri dengan penampilannya. Untuk itu, malam ini (3/7/2015), kontestan dari kategori Girls ini akan membawakan lagu yang sesuai nasihat yang diberikan para juri.

Pekan lalu, dia dibanjiri nasihat yang membuat Ismi sadar dirinya harus lebih berkembang. Anak didik Afgan ini akan mengikuti saran para juri itu untuk bisa memukau panggung Gala Show.

"Minggu lalu, pesannya harus bisa lebih mengisi part lagu kosong. Saya juga lebih banyak nanya ama Kak Afgan," ujar Ismi secara eksklusif kepada Sindonews.

Tak hanya itu, Ismi juga akan lebih mempelajari lagunya. Dia juga akan menambahkan improvisasi pada lagu yang akan dia bawakan.

Selain itu, Ismi juga akan membuktikan bahwa dirinya bukan peserta yang malas. Dia bakal membawakan lagunya dengan nuansa berbeda. “Aku padahal bener-bener belajar. Aku coba. Aku pasti bisa," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI malam ini (3/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 10 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6901 seconds (0.1#10.140)