Ini 6 Alasan Lee Jong Suk-Park Shin Hye Jadi Pasangan Serasi

Jum'at, 03 Juli 2015 - 04:30 WIB
Ini 6 Alasan Lee Jong Suk-Park Shin Hye Jadi Pasangan Serasi
Ini 6 Alasan Lee Jong Suk-Park Shin Hye Jadi Pasangan Serasi
A A A
SEOUL - Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dikabarkan telah berpacaran secara diam-diam selama empat bulan terakhir. Meskipun agensi kedua belah pihak telah membantah rumor yang dicuatkan Dispatch tersebut, tapi, tidak ada yang menyangkal bahwa keduanya adalah pasangan yang serasi.

Meski ada penyangkalan dari pihak agensi, tapi para netizen sepakat bahwa pasangan ini sebaiknya mengakui kalau mereka memang punya hubungan asmara. Apalagi, keduanya punya chemistry yang kuat seperti yang mereka tunjukkan di drama Pinocchio.

Mengutip Drama Fever, setidaknya ada 6 alasan mengapa Shin Hye dan Jong Suk akan menjadi pasangan yang sempurna. Apa saja?

1. Jalinan Chemistry yang Sangat Natural
Siapapun yang telah melihat drama Pinocchio tahu bahwa Jong Suk dan Shin Hye benar-benar bersinar ketika mereka bersama-sama. Apa yang mereka lakukan itu meninggalkan kerinduan para penggemar setelah drama berakhir. Tak hanya itu, foto pernikahan mereka di drama Pinocchio benar-benar nampak seperti pernikahan nyata bukan sekadar akting.

2. Memiliki Popularitas yang Tinggi
Bicara tentang potensi kekuatan, keduanya sudah mendominasi sebagai top bintang hallyu. Jika popularitas mereka dikombinasikan tentu akan lebih luar biasa. Status mereka sebagai pasangan kekasih akan banyak menguntungkan industri hiburan.

3. Sama-Sama Memiliki Kepribadian yang Manis
Mereka tidak disebut sebagai pasangan paling manis tanpa alasan. Jong Suk dan Shin Hye mempunyai pesona yang manis, lucu dan bersinar yang tumbuh dengan kuat ketika mereka bersama-sama. Jong Suk dan Shin Hye pun tidak pernah terlihat kaku atau canggung ketika mereka bersama.

4. Memiliki Kedekatan yang Intim
Di drama Pinocchio keduanya mempelajari suatu hal, yaitu pasangan terbaik mulai dengan persahabatan yang kuat. Jong Suk dan Shin Hye telah menyadari hal itu, namun keduanya seperti masih menyembunyikan perasaan masing-masing. Keduanya terus mendapatkan promosi iklan bersamaan dan bahkan dalam kehidupan pribadi, keduanya memperlihatkan kedekatan yang cukup intim.

5. Saling Menganggumi Kelebihan Masing-Masing
Ketika ditanya tentang hubungan dekatnya dengan Shin Hye, Jong Suk menegaskan bahwa dia sangat nyaman dengan artis berparas cantik itu. Sementara, ketika kamera sedang tidak aktif, Shin Hye tanpa malu-malu memaparkan kekagumannya kepada Jong Suk. Shin Hye bahkan meminta tanda tangan Jong Suk seolah-olah dia adalah seorang fangirl.

6. Memiliki Kecocokan Wajah
Tidak hanya kepribadian dan status yang cocok, tapi pasangan juga secara visual sangat menakjubkan. Keduanya sama-sama memliki wajah yang cantik dan tampan. Tentunya ini akan membuat mereka sangat sempurna untuk jadi pasangan kekasih.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0496 seconds (0.1#10.140)