Agensi Bingung tentang Status Park Shin Hye & Lee Jong Suk

Sabtu, 04 Juli 2015 - 08:12 WIB
Agensi Bingung tentang Status Park Shin Hye & Lee Jong Suk
Agensi Bingung tentang Status Park Shin Hye & Lee Jong Suk
A A A
SEOUL - Agensi Park Shin Hye yang sebelumnya membantah artisnya menjalin kasih dengan Lee Jong Suk secara diam-diam, ternyata belum dikonfirmasi langsung oleh artisnya tersebut. Saat dikonfirmasi melalui siaran Night Of TV Entertainment, pihak agensi bingung tetapkan status Park Shin Hye.

Perwakilan agensi menyatakan pada “Night of TV Entertainment” bahwa agensi sulit mengonfirmasi langsung kepada Park Shin Hye. Ini lantaran Aktris Pinocchio tersebut sedang liburan.

"Kita sedang mencoba untuk mengonfirmasi berita dengan Park Shin Hye, namun karena ia sedang jalan-jalan backpacking, saat ini susah dihubungi,“ akunya seperti dikutip dari Soompi.

Sehingga, agensi membantah rumor itu hanya kesimpulan yang mereka ambil. Bukan jawaban langsung dari pihak yang terkait dalam hal ini Park Shin Hye.

"Apa yang kami katakan sebagai agensi bukanlah bantahan tegas, namun sejauh yang kami tahu, keduanya hanyalah teman, teman yang sangat dekat," katanya.

Mengenai keduanya yang berada di Hawaii pada bulan April lalu di waktu yang bersamaan, agensi kembali menarik kesimpulan tanpa mengonfirmasi langsung. Menurut agensi bahwa mereka tahu bahwa perjalanan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye ke Hawaii memang tumpang tindih beberapa hari.

Sehingga agensi berkesimpulan, keduanya tidak saling bertemu. Sebab padatnya jadwal keduanya.

"Lee Jong Suk ada di sana untuk syuting, dan Park Shin Hye ada di sana dengan seorang teman. Mereka tidak saling bertemu ketika di luar negeri,” jelasnya.

Tak hanya itu, agensi Lee Jong Suk juga tidak bisa dihubungi. Sebab, Jong Suk sedang berada di luar negeri.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5931 seconds (0.1#10.140)