Makassar Culinary Night Kembali Digelar

Sabtu, 04 Juli 2015 - 07:10 WIB
Makassar Culinary Night Kembali Digelar
Makassar Culinary Night Kembali Digelar
A A A
MAKASSAR - Makassar Culinary Night kembali digelar. Acara yang digelar di tahun kedua ini, rencananya akan digelar pada Sabtu 4 Juli 2015 di sepanjang Jalan Balaikota, Makassar. Kegiatan ini dijadwalkan akan dibuka pukul 12.00 WITA hingga 24.00 WITA.

Dikutip dari Indonesia Travel, Makassar Culinary Night menghadirkan 40 tenant makanan lokal dan internasional. Menariknya, pengunjung akan diajak terlibat dalam eating competition dan cake decorations.

Acara ini digelar oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar yang didukung Kementerian Pariwisata.

Tidak hanya itu, acara ini juga akan dimeriahkan dengan demo masak. Bahkan, Indonesian Chef Assosiation serta Chef Kitsuki Hisatomo dari Jepang akan mengajarkan teknik membuat sushi lezat dan berkualitas.

Sementara bagi Anda pecinta kopi, akan ada coaching clinic mengenai seluk beluk kopi mulai dari menentukan biji kopi terbaik sampai teknik menyeduh menghasilkan suguhan kopi enak dari Baristahood. Tidak ketinggalan Chef Juna juga akan melakukan demo memasak.

Makassar Culinary Night juga menghadirkan lomba kuliner yang pesertanya dari masyarakat dan para chef. Tercatat, sudah ada 15 chef dari hotel di sekitar Makassar yang dipastikan bertarung dalam lomba kuliner dengan berbahan dasar ikan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4843 seconds (0.1#10.140)