Angela Tunjukkan Mampu Keluar dari Zona Nyaman

Jum'at, 03 Juli 2015 - 23:46 WIB
Angela Tunjukkan Mampu Keluar dari Zona Nyaman
Angela Tunjukkan Mampu Keluar dari Zona Nyaman
A A A
JAKARTA - Setelah lama dinanti, Angela July akhirnya mampu menunjukkan bahwa dirinya bisa keluar dari zona nyamannya dengan lagu Dark Horse milik Katy Perry di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (3/7/2015). Meski begitu, juri masih menginginkan yang lebih dari dirinya.

Kontestan kategori dari Overage ini tampil percaya diri untuk keluar dari zona nyamannya itu. Meskipun, para juri menilai, Angela masih belum bisa menampilkan karakter yang lebih.

"Kamu terlihat confident. Saya ngerasa kamu belum men-showcase kamu. Di lagu ini, kamu belum bisa nampilin kamu. Tapi kamu bisa mengatasi zona nyaman," ujar Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (3/7/2015).

Senada dengan Afgan, Rossa juga menilai ada bagian lirik yang dilupakan Angela. Tapi Angela berhasil tidak menampakkan kesalahan tersebut.

"Kamu berhasil mengatasi masalah lupanya kamu. Kalau orang-orang nyimak pasti tahu, tapi kamu berhasil mengatasi kegugupan itu," tutur Rossa.

Sedangan Bebi Romeo memberikan apresiasinya kepada Angela yang sudah mau menjawab tantangannya. Bebi pun ingin agar Angela bisa menjawab tantangan berikutnya.

"Buat saya, kamu melakukan yang sangat berharga. Saya berharap penampilan minggu depan, kamu bisa menjawab tantangan lainnya," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (3/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 10 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3847 seconds (0.1#10.140)