5 Varian Menu Baru dari BreadLife

Sabtu, 04 Juli 2015 - 16:21 WIB
5 Varian Menu Baru dari BreadLife
5 Varian Menu Baru dari BreadLife
A A A
JAKARTA - Memasuki usianya yang ke-10 tahun, BreadLife menghadirkan lima varian menu baru yang terdiri dari empat jenis roti manis dan satu roti gurih yang menggugah selera yang dapat Anda nikmati mulai bulan Agustus 2015 mendatang dengan harga yang terjangkau, Rp 10.500 hingga Rp 12.000.

Roti yang pertama adalah Kuro Banana Cream. Roti berbentuk bun seperti bakpao yang berwarna hitam pekat ini terbuat dari campuran arang aktif alami yang kaya akan manfaat kesehatan. Kuro Banana Cream dilengkapi dengan dua lapis isian, yakni krim putih dan krim pisang yang lembut dan memiliki sensasi serta rasa yang unik dalam setiap gigitan.

Selanjutnya adalah Kon Green Tea dan Kon Hazelnut. Kedua roti ini juga tak kalah unik. Roti berbentuk tanduk ini memiliki dua varian, yakni dengan isian krim greentea dan krim hazelnut.

Keduanya juga dilengkapi dengan lelehan cokelat green tea dan dark chocolate di bagian atasnya. Selain bentuknya yang unik, dua roti Kon ini juga sangat lezat ketika disantap.

Kemudian ada roti Panda MapleChez. Tak hanya unik karena bentuknya yang menyerupai wajah Panda yang lucu, roti bertekstur lembut ini memiliki isian yang mungkin jarang Anda temui.

Perpaduan manisnya maple dengan gurihnya potongan keju cheddar Australia membuat pengalaman baru menyantap roti. Benar-benar lezat dan sayang untuk dilewatkan.

Yang terakhir adalah Yakitari. Terinspirasi dari sate Jepang yang bernama Yakitori, Yakitari adalah tiga buah roti berbentuk bulat kecil-kecil dengan topping sosis sapi yang berpadu dengan potongan nori, saus tomat, mayonnaise, dan taburan bread crumb yang kemudian ditusuk menggunakan tusuk sate layaknya Yakitori.

"Walau berbeda bentuk, rasa, dan isian, semua varian baru ini sama-sama bertekstur lembut yang menjadi ciri khas dan keunggulan roti Jepang. Rasanya juga tak kalah nikmat dibanding produk-produk yang selama ini jadi unggulan dan favorit, seperti Mamamia, Rugby, dan The Ring," jelas Andrew, Head of Marketing dan R&D BreadLife kepada Sindonews belum lama ini.

Tak hanya menu baru, dalam menyambut hari raya Idul Fitri, BreadLife juga menyediakan Paket Berkah berisi dua buah Pandan Fling Roll Cake seharga Rp 150.000 per paket untuk gerai-gerai BreadLife di Jabodetabek.

Ada pula potongan harga 15% untuk pre-order wholecake Classic Cheese Tart, Fujiyama Choco, Blackforest, Red Velvet dan Moccaramel sebelum tanggal 10 Juli 2015. Pemesanan dapat dilakukan melalui telepon 021-29472190/66691408 atau di gerai-gerai BreadLife di Jabotabek
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5655 seconds (0.1#10.140)