Iko Uwais Akan Bermain Film dengan Mark Wahlberg

Senin, 06 Juli 2015 - 09:08 WIB
Iko Uwais Akan Bermain Film dengan Mark Wahlberg
Iko Uwais Akan Bermain Film dengan Mark Wahlberg
A A A
JAKARTA - Kabar gembira datang dari aktor laga, Iko Uwais. Iko dikabarkan kembali akan terlibat dalam sebuah film produksi Hollywood.

Dilansir dari Hollywoodreporter, suami dari Audy Item itu akan bermain dalam sebuah film action thriler, Mille 22.

Bahkan tak tanggung-tanggung, bintang film The Raid itu akan beradu akting dengan aktor Mark Wahlberg yang bermain dalam film Transformers: Age of Extinction. Tidak hanya dengan Mark, Iko juga akan beradu akting dengan petarung wanita dari Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rounsey.

Mark yang juga turut andil sebagai produser eksekutif, mengaku senang dapat bekerja sama dengan Iko Uwais. Ia menilai, Iko dapat memberikan hal baru dalam film ini.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Iko Uwais dan Ronda Rousey untuk menciptakan sebuah gaya baru yang segar dan berani dalam genre action," papar Mark.

Namun hingga saat ini belum ada kepastian Mile 22 kapan akan memasuki tahap syuting. Sebab, tim produksi dikabarkan tengah menegosiasi dengan STX Entertainment, milik Adam Fogelson untuk proses produksi dan distribusi di Amerika Serikat.

Mile 22 bercerita tentang seorang agen CIA (Mark Wahlberg) yang ditempatkan di Indonesia untuk membawa seorang informan yang terancam keluar dari pusat kota sejauh 22 mill menuju bandara. Di dalam perjalanan, mereka harus menghadapi para polisi korup dan gembong kriminal yang ingin menghalangi misinya.

Sementara itu, kemungkinan besar Iko Uwais akan berperan sebagai polisi Indonesia, rekan kerja agen CIA tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9371 seconds (0.1#10.140)