Lee Jong Suk Didukung untuk Melamar Park Shin Hye

Senin, 06 Juli 2015 - 10:21 WIB
Lee Jong Suk Didukung untuk Melamar Park Shin Hye
Lee Jong Suk Didukung untuk Melamar Park Shin Hye
A A A
SEOUL - Rumor kencan Park Shin Hye dengan Lee Jong Suk memang belum berakhir. Meski dibantah oleh agensi keduanya berpacaran, Lee Jong Suk banyak mendapat dukungan dari para penggemar.

Mengutip dari Dramafever, Lee Jong Suk dinilai cocok berpasangan dengan Park Shin Hye. Terlebih lagi, aktor berparas tampan itu dinilai cocok untuk melamar Park Shin Hye untuk ke jenjang perkawinan.

Tak hanya itu, para penggemar ingin jika Lee Jong Suk melamar Park Shin Hye. Mereka menginginkan agar cara melamarnya seperti di drama Pinocchio. Para penggemar sangat mendukung hubungan yang terjalin diantara keduanya, sebab Lee Jong Suk dinilai yang memiliki tipe yang sesuai dengan Park Shin Hye.

Pasangan yang resmi telah berpacaran seperti Rain dan Kim Tae juga memiliki banyak dukungan baik dari kalangan masyarakat maupun penggemar.

Rain dinilai sangat tepat untuk menjadi suami Kim Tae Hee. Rain pun didukung penuh untuk melamar Kim Tae Hee. Ini Dikarenakan keduanya sudah cukup matang untuk menjadi pasangan kekasih.

Sementara itu, Yoona SNSD dan Lee Seung Gi juga banyak direstui oleh penggemar. Kedua pasangan selebriti ini menjadi kandidat yang sempurna untuk ke jenjang yang lebih serius. Terlebih Jika Lee Seung Gi melamar Yoona SNSD, maka keduanya terlihat sangat serasi untuk menjadi pasangan suami-istri.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5731 seconds (0.1#10.140)