One Direction Siapkan Album Spesial Tanpa Zayn Malik

Senin, 06 Juli 2015 - 14:34 WIB
One Direction Siapkan Album Spesial Tanpa Zayn Malik
One Direction Siapkan Album Spesial Tanpa Zayn Malik
A A A
LONDON - Hengkangnya Zayn Malik sepertinya bukanlah masalah besar lagi bagi One Direction. Sejak keluarnya Zayn, dalam sebuah wawancara Harry Styles meyakinkan semua orang bahwa ia dan anggota bandnya yang lain akan tetap eksis dan memberikan yang terbaik meski tanpa Zayn.

"Ada sejumlah pertunjukan yang luar biasa di seluruh Eropa. Beberapa yang terbaik adalah yang kami punya!" kata Harry.

Ia juga menjelaskan, satu-satunya perubahan yang terjadi adalah bagian yang dinyanyikan Zayn telah diambil alih oleh orang yang berbeda. "Dan itu telah menunjukkan bahwa ini benar-benar hebat," ujarnya.

Harry mengambil contoh salah satu lagu andalannya, Story of My Life. Bagian dalam lagu ini awalnya cukup banyak diambil alih oleh Zayn, namun kini Liam Payne telah memperbaharuinya dengan nada tinggi.

Dalam wawancara tersebut, Harry juga memberikan kabar terbaru mengenai album terbaru One Direction.

"Kami saat ini sedang merekam dan menulis untuk album berikutnya, jadi kami akan bekerja pada itu. Lagu-lagu tersebut datang begitu cepat, jadi kita akan bersenandung dengan hal-hal baru. Ini akan sedikit membawa identitas baru, tapi saya pikir ini jelas perubahan yang positif. Kami telah bekerja dengan penulis yang berbeda, dan kami punya beberapa lagu yang besar!" jelasnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, One Direction kabarnya akan melangkahkan kaki mereka ke Amerika Utara untuk menjalani "On The Road Again" tur minggu depan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5604 seconds (0.1#10.140)