Awalnya Syuting, Lee Dong Gun Mantap Pacari Jiyeon T-ara

Senin, 06 Juli 2015 - 15:25 WIB
Awalnya Syuting, Lee Dong Gun Mantap Pacari Jiyeon T-ara
Awalnya Syuting, Lee Dong Gun Mantap Pacari Jiyeon T-ara
A A A
SEOUL - Jalinan asmara Jiyeon T-ara dan aktor Lee Dong Gun akhirnya terungkap ke publik. Kedua agensi pun telah membenarkan bahwa kedua selebriti mereka tengah menjalin asmara.

Pihak agensi pun mengungkapkan awal kedekatan mereka. Keduanya menjadi pasangan kekasih dikarenakan terlibat cinta lokasi. Kedua pasangan selebriti ini dipasangkan dalam sebuah film. Sehingga keduanya pun mempunyai perasaan khusus.

“Memang benar bahwa saat ini Jiyeon tengah berpacaran dengan Lee Dong Gun. Mereka mulai dekat usai melakukan syuting sebuah film bersama," ujar perwakilan agenis Jieyon T-ara dikutip dari Soompi.

Tak hanya perwakilan, Jieyon T-ara , Seorang perwakilan dari FNC Entertainment dari agensi Lee Dong Gun juga mengonfirmasi bahwa keduanya telah menemukan kecocokkan saat syuting film.

“Setelah menanyakan kepada sang aktor tersebut. Keduanya mengaku tengah berada dalam tahap menemukan kecocokan satu sama lain. Sudah sekitar satu bulan sejak mereka mulai dekat usai pertama kali bertemu untuk syuting film," jelasnya.

Seperti diketahui, Lee Dong Gun dan Jiyeon memulai hubungannya sebagai sepasang kekasih sejak dua bulan yang lalu. Sebuah sumber juga mengungkapkannya.

Rumor tersebut menyebar usai terdapat foto keduanya tengah berkencan, menjadi perbincangan di dunia maya dan menarik perhatian. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat dekat dan bahkan berpegangan tangan.

Terdapat kabar pula yang menyebutkan bahwa foto-foto tersebut diambil di tengah-tengah syuting, karena proses syuting masih berjalan hingga saat ini. Kedua agensi pun telah mengonfirmasi kebenaran tentang kedekatan mereka. Berita ini semakin menarik perhatian mengingat terdapat perbedaan usia 13 tahun di antara keduanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7369 seconds (0.1#10.140)