5 Parfum Timur Tengah yang Paling Digemari

Selasa, 07 Juli 2015 - 06:04 WIB
5 Parfum Timur Tengah yang Paling Digemari
5 Parfum Timur Tengah yang Paling Digemari
A A A
ARAB - Parfum kerap diandalkan sebagai penunjang penampilan. Bahkan parfum menjadi produk fashion yang sangat digemari di dunia.

Dari sekian banyak brand parfum di dunia, parfum produksi timur tengah merupakan parfum yang paling diminati. Kabarnya, parfum tersebut dibandrol dengan harga yang fantastis.

Berikut brand parfum yang banyak digemari, yang dilansir dari Arabianbusiness.

1. Rasasi
Rasasi menggabungkan wewangian Timur Tengah berbahan dasar oud dan musk dan menambahkan aroma khas Eropa. Rasasi semakin digemari karena di setiap produknya, menggunakan aroma bunga serta citrus.

2. The Fragrance Kitchen
Dengan dibantu para ahli parfum di Eropa, Mulia Syeikh Majed Al Sabah menciptakan parfum yang dikombinasi dengan wewangian Timur Tengah. Untuk memberikan wewangian eksklusif di setiap produknya, Al Sabah juga bekerja sama dengan Yves Saint Laurent dan Tom Ford untuk memberikan wewangian eksklusif. Menariknya beberapa jenis parfum The Fragrance Kitchen, menggunakan wewangian Asian Oud, Saffron, musk dan mawar Bulgaria.

3. Hind Al Oud
Dalam tiap produknya, Hind Al oud menggunakan beberapa elemen khas seperti almond, cylamen, bergamont serta patchouli. Parfum yang ditemukan pengusaha kaya asal Timur Tengah bernama Mohamed Al Hilal ini berhasil mendapat penghargaan sebagai Best traditional Fragrances dari Dubai Economic Department pada tahun 2004.

4. Yas Perfumes
Yas Perfumes, didirikan dari warisan suku Emirat yaitu Bani Yas yang merupakan keturunan dari Al Nahyan dan Al Maktoum. Parfum ini menggabungkan campuran wewangian dari Arab dan Prancis, termasuk aroma musk merah, kayu agar, cedar dan bunga violet. Yas Perfumes kini memiliki lebih dari 42 outlet yan terebar di seluruh wilayah Uni Emirat Arab.

5. Swiss Arabian Perfumes
Untuk membuat inovasi produk Swiss Arabian Perfumes, perusahaan ini bekerja sama dengan brand parfum asal Swiss, Givaduan. Umumnya, parfum yang dikeluarkan perusahaan parfum pertama di Uni Emirat Arab ini gabungan beberapa aroma seperti cendana, saffron, kayu agar, dengan sedikit sentuhan mawar turki.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8263 seconds (0.1#10.140)