Jirayu Laongmanee Akan Sapa Penggemar di Jakarta 11 Juli

Senin, 06 Juli 2015 - 18:57 WIB
Jirayu Laongmanee Akan Sapa Penggemar di Jakarta 11 Juli
Jirayu Laongmanee Akan Sapa Penggemar di Jakarta 11 Juli
A A A
JAKARTA - Jirayu Laongmanaee akan kembali menyapa penggemar di Indonesia. Aktor tampan asal Thailand ini akan berada di Jakarta pada 11 Juli mendatang untuk berjumpa dengan para fans-nya.

Menurut akun Twitter Blitzmegaplex, aktor yang biasa disapa Kao ini akan hadir di Jakarta untuk gelaran Meet And Greet dan nonton bareng atau nobar film terbarunya yang berjudul Joe Hua Tangmo. Tidak hanya bisa nonton bareng dan bertemu langsung, tapi para penggemar juga di beri kesempatan untuk berfoto bersama dan melakukan Hi Five dengan Kao.

Ini merupakan kali kedua Jirayu berkesempatan datang ke Indonesia untuk menghibur para Kaonesia—nama fans Jirayu di Indonesia. Event ini juga spesial karena Indonesia menjadi negar apertama yang memutar film Joe Hua Tamo. Di Thailand, film ini baru akan diputar pada Agustus mendatang.

Sebelumya aktor kelahiran 29 Oktober 1995 ini sempat datang untuk mempromosikan filmnya yang berjudul Chiang Khan Story pada Oktober tahun lalu. Tapi, Kao juga sempat absen saat promosi film Seven Something di Indonesia bersama Nichkhun 2PM beberapa tahun lalu.

Joe Hua Tangmo mengisahkan tentang tentang seorang remaja yang menciptakan sebuah avatar bernama Joe Hua Tangmo. Ini dilakukan untuk membantu orang-orang yang ingin mencari identitas sebenarnya dari akun atau nama tampilan dari sosial media.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)