Film Boruto: Naruto the Movie Perkenalkan Sejumlah Karakter Baru

Selasa, 07 Juli 2015 - 05:30 WIB
Film Boruto: Naruto the Movie Perkenalkan Sejumlah Karakter Baru
Film Boruto: Naruto the Movie Perkenalkan Sejumlah Karakter Baru
A A A
TOKYO - Film terbaru Naruto yang berjudul Boruto: Naruto the Movie kembali memperkenalkan karakter baru. Majalah Weekly Shonen Jump edisi 32 mengungkapkan sejumlah karakter yang akan terlibat dalam film terbaru ini.

Senin (6/7/2015), majalah itu juga mengungkap bahwa film ini akan menampilkan generasi baru Chunin Exams. Sementara, mengutip Anime News Network, karakter baru itu antara lain Mitsuki, Inojin Yamanaka, Himawari Uzumaki, Kinshiki, Shikadai Nara, dan Momoshiki.

Film terbaru Naruto ini juga akan dihiasi sejumlah tokoh seperti Boruto, Sarada dan Mitsuki. Selain itu juga ada ada tim InoShikaChou yang terdiri atas Inoji, Shikadai dan Choucou. Kemudian ada juga tim Genin dari desa lain.

Sebelumnya, film terbaru Naruto mengungkapkan akan adanya musuh baru di generasi termutakhir dari para ninja. Dia adalah sosok pria misterius yang melancarkan serangan kejutan pada Hidden Leaf Village, yang bernama Momoshiki. Pria ini akan menjadi musuh baru Naruto.

Diceritakan Boruto yang merupakan anak Naruto berada satu tim dengan Sarada. Sarada merupakan anak dari Sasuke Uchiha yang dapat mengendalikan Sharingan dan Mitsuki sebagai murid Sasuke untuk Ujian Chunin. Film baru ini akan ditayangkan pada tanggal 7 Agustus di berbagai bioskop di Jepang.

Baca Juga: Naruto Akan Hadapi Musuh Baru di Film Terbaru

source: http://lifestyle.sindonews.com/read/1017637/158/naruto-akan-hadapi-musuh-baru-di-film-terbaru-1435416108
Naruto Akan Hadapi Musuh Baru di Film Terbaru
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6701 seconds (0.1#10.140)