Hujan Deras Tidak Mampu Kalahkan Keseruan V Kustik di Chillax Sudirman

Minggu, 12 Februari 2023 - 16:30 WIB
loading...
Hujan Deras Tidak Mampu Kalahkan Keseruan V Kustik di Chillax Sudirman
VKustik di hari jumat, 10 Februari 2023 kembali seperti biasa menghibur V Listeners namun dengan suasanya yang berbeda dan pastinya lebih seru dan meriah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - VKustik di hari jumat, 10 Februari 2023 kembali seperti biasa menghibur V Listeners namun dengan suasanya yang berbeda dan pastinya lebih seru dan meriah. V Kustik minggu ini hadir di Chillax Sudirman, dengan suasana dan semangat yang baru. V Kustik di Chillax Sudirman di hibur oleh musisi Aziz Hedra dan Sharen Fernandez.

V Kustik dibuka oleh penampilan Aziz Hedra yang tampil dengan pembawaan yang Calm namun daya tarik yang diperlihatkan oleh Aziz Hedra mampu menghipnotis V Listeners yang hadir. Membawakan lagu Ardhito Pramono, Penampilan Aziz Hedra membius penonton dengan ditemani sedikit rintikan hujan. Aziz Hedra datang ke V Kustik juga membawa kabar baik karena dirinya belum lama merilis singe terbarunya berjudul Somebody’s Pleasure yang ternyata Music Video nya baru juga di luncurkan.



Penampilan kedua ada Sharen Fernandez yang tampil begitu riang dan membawa suasanya yang begitu positif di V Kustik Chillax Sudirman. Membawakan 3 lagu dan salah satunya adalah lagu milik nya yaitu Tak Berhak Cemburu yang sukses membuat V Listeners yang menyaksikan ikut terhanyut dalam suasana.

Meskipun hujan deras namun semangat dari Sharen Fernandez dan V Listeners juga bisa menyatu dan mengalahkan riuh hujan yang deras.



Buat Kamu yang ketinggalan keseruan V Kustik, Tenang aja, karna setiap hari Jumat V Kustik akan selalu berikan keseruan tiada henti untuk V Listeners. Ditemani dengan penyanyi-penyanyi keren dan kece, V Kustik jadi pilihan yang tepat untuk melepaskan semua beban dan penat. Bisa didengarkan juga melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ di Mobile Apps atau juga bisa menonton di YouTube Channel V Radio Jakarta 106.6 FM
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)