8 Label Fashion Favorit Selebritas Dunia

Rabu, 08 Juli 2015 - 03:30 WIB
8 Label Fashion Favorit Selebritas Dunia
8 Label Fashion Favorit Selebritas Dunia
A A A
JAKARTA - Demi menunjang penampilan, para selebritas dan sosialita kerap menggunakan beberapa label mewah. Bahkan beberapa label mewah tersebut menjadi favorit.

Dilansir dari Luxxory, umumnya label mewah tersebut usianya sudah mencapai beberapa dekade. Berikut label mewah yang menjadi favorit para selebritas dan sosialita.

1. Burberry
Perusahaan yang di dirikan oleh Thomas Burberry ini memiliki label yang termasuk dalam merek, Burberry Brit, Burberry London dan Burberry Prorsum. Label asal Inggris ini, memiliki mantel plaids dan khaki parit yang terkenal.

Ada juga mantel bulu merak yang dibandrol Rp455 juta. Kabarnya, laba bersih perusahaan ini pada tahun 2014 mencapai lebih dari USD323 juta, hingga sekarang popularitas Burberry belum memudar.

2. Armani
Armani didirikan pada 1975 oleh Giorgio Armani dan Sergio Galeotti. Label ini dikenal modis dan disukai selebritas dunia.

3. Dolce & Gabbana
Label yang terkenal dengan sisi elegan klasik era Renaisans, Dolce & Gabbana (D&G) menjadi label mewah dunia. D&G dikenal dengan penampilannya yang sangat elegan. Label ini kerap menghadirkan koleksi dengan warna yang mencolok.

4. Gucci
Gucci menjadi salah satu label yang dihormati di dunia fashion. Label ini terkenal dengan kualitas produk kulit yang baik. Pakaian hingga sepatu dan tas label Gucci kerap membuat orang senang karena mendapatkannya.

5. Chanel
Didirikan oleh Coco Chanel pada tahun 1909, perusahaan ini dilaporkan memiliki Karl Lagerfeld sebagai direktur kreatifnya. Desainnya yang klasik membuat label ini digemari banyak kalangan atas.

6. Dior
Haute couture menjadi deretan terdepan dibeli kalangan atas selama beberapa dekade. Label yang didirikan sejak 1946 ini merilis pendapatan tahunan lebih dari USD24 miliar pada 2011 silam.

7. Prada
Beberapa tahun lalu, perusahaan ini bahkan berkolaborasi dalam usaha dengan LG elektronik meluncurkan ponsel Prada mewah yang secara nilai dianggap cukup sukses. Prada punya kekayaan senilai USD9,4 juta. Dari semua merek pakaian mahalnya, Prada sukses menjadi favorit para kalangan atas.

8. Louis Vuitton
Untuk pakaian, sepatu, kacamata, jam tangan, perhiasan dan bahkan buku Louis Vuitton berada di garis depan dunia mode. Bahkan, pada 2014 perusahaan ini dikabarkan bernilai lebih dari USD28 miliar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3478 seconds (0.1#10.140)