Yogurt Jadi Solusi Anak yang Susah Makan Sayur

Rabu, 08 Juli 2015 - 10:11 WIB
Yogurt Jadi Solusi Anak yang Susah Makan Sayur
Yogurt Jadi Solusi Anak yang Susah Makan Sayur
A A A
JAKARTA - Aktivitas anak yang semakin meningkat, membuat orang tua harus memenuhi semua kebutuhan nutrisi anak. Sayur salah satunya. Namun, makanan kaya serat ini tidak disukai semua anak.

Melihat hal ini, Heavenly Blus meluncurkan produk terbarunya, Yo! Yogurt for Kids. Yogurt ini diklaim dapat memenuhi kebutuhan nutrisi buah hati.

"Heavenly Blus Yo! Yogurt for Kids, minuman yogurt untuk anak-anak yang mengandung serat buah dan sayur yang rasanya nikmat sehingga disukai anak-anak," papar Marketing Director Heavenly Blush, Ivone Aryanti saat acara semakin sehat dengan yogurt saat puasa, di Menteng, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Yo! Yogurt for Kids hadir dalam dua varian rasa, yakni Manggo Carrot dan Banana Berri dan Brocoli.

Dalam kesempatan yang sama, kebaikan Yogurt juga diungkapkan oleh dokter spesialis gizi klinis dari FKUI/RSCM, dr. Marya Haryono, M.Gizi, SpGK.

Menurutnya, yogurt memiliki banyak manfaat seperti mengandung probiotik untuk membantu fungsi saluran cerna dan melawan bakteri patogen dalam usus. Bahkan, yogurt dapat dikonsumsi sejak dini.

"Boleh saja dicoba saat usia sekitar 6 bulan atau sudah mulai mengonsumsi makanan padat. Namun, tetap harus diingat anak-anak butuh lemak yang cukup. Jadi, sedikit saja beri yogurtnya dan tidak perlu rutin," jelas dr. Marya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4767 seconds (0.1#10.140)