Ajeng Akan Berusaha Buat Terobosan Baru

Jum'at, 10 Juli 2015 - 17:30 WIB
Ajeng Akan Berusaha Buat Terobosan Baru
Ajeng Akan Berusaha Buat Terobosan Baru
A A A
JAKARTA - Di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (10/7/2015), Ajeng Astianti akan berusaha memberikan terobosan baru dalam penampilannya agar tetap berada di posisi aman. Pekan lalu, dia berhasil mendapatkan pujian juri karena dinilai mampu menjiwai lagu yang dia bawakan.

Kali ini, kontestan dari kategori Girls ini ingin bisa menyampaikan pesan dari lagu yang dia bawakan. Untuk itu, Ajeng pun harus benar-benar bisa tampil maksimal di panggung Gala Show yang sudah memasuki pekan keenam.

"Aku harus jujur, lagu ini harus sampai pesannya ke pemirsa," ujar Ajeng secara eksklusif kepada Sindonews.

Anak didik dari Afgan ini juga terus mengasah kemampuan vokalnya dengan membawakan lagu yang mempunyai konsep berbeda. "Setiap minggu beda-beda sih. Setiap sesuatu yang dikasih mentor kapan pun akan berubah, lagu dan konsep akan berubah," papar dia.

Kepergian Riska pekan lalu dari X Factor Indonesia Season 2 membuat Ajeng takut. Dia khawatir akan berada di bottom two. Karena itu, dia bertekad mempersiapkan metalnya matang-matang. “Aku bener-bener nyipain mental. Kita pasti kebagian ke bottom two," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (10/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 9 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0741 seconds (0.1#10.140)