Tiffany SNSD Terpesona dengan Minho SHINee

Senin, 13 Juli 2015 - 15:38 WIB
Tiffany SNSD Terpesona dengan Minho SHINee
Tiffany SNSD Terpesona dengan Minho SHINee
A A A
SEOUL - Saat menjadi bintang tamu lewat program radio 'Sunny's FM Date', kedelapan anggota SNSD berbagi cerita mengenai personel boy band yang menarik perhatian. Salah satunya Tiffany SNSD yang terpesona dengan penampilan Minho SHINee.

Dilansir dari Allkpop, hal itu dikarenakan Minho menampilkan otot-ototnya yang membuat Tiffany kagum. Saat itu, Sooyoung meneriakkan nama SHINee, yang kemudian pembicaraan diarahkan pada anggota SHINee dan musik-musik mereka.

saat berbicara lebih jauh tentang grup juniornya tersebut, Sunny terlihat ingin mengatakan sesuatu, namun Tiffany sepertinya mengetahui hal tersebut dan tak bersedia diutarakan. Sehingga Tiffany terus memainkan mata hingga melambaikan tangannya, memohon kepada Sunny untuk tidak membocorkannya.

Sayangnya, topik yang akan menjadi pembicaraan panas dikalangan penggemar tersebut akhirnya diungkapkan Sunny melalui siaran radionya pada hari itu.

Sunny pun bercerita bahwa Tiffany yang terpesona sehingga membuatnya gegabah mengambil handphone yang berada didekatnya dan kemudian memotret otot tubuh Minho. Betapa tidak beruntungnya, Tiffany setelah diketahuinya handphone yang digunakannya untuk memotret Minho itu adalah handphone Sunny.

Sunny juga mengaku terkejut setelah menemukan foto Choi Minho itu ada di galeri album di handphonenya. Seperti diketahui , pada konser SMTOWN yang di gelar di Seoul pada 17 Mei lalu, Minho SHINee mengejutkan para penggemar saat ia memamerkan abs-nya di atas panggung. Namun ternyata tidak hanya penggemar yang terpana akan abs tersebut, Tiffany yang juga terkejut melihat itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0485 seconds (0.1#10.140)