Pasangan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Diharap Segera Putus

Kamis, 16 Juli 2015 - 07:15 WIB
Pasangan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Diharap Segera Putus
Pasangan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Diharap Segera Putus
A A A
SEOUL - Berakhirnya jalinan asmara Tiffany SNSD dan Nickhun 2PM membuat banyak penggemarnya tidak terima. Bahkan, kandasnya hubungan mereka ini menimbulkan pro dan kontra.

Menurut situs Instiz, jika boleh memilih, netizen lebih suka melihat hubungan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO-lah yang berakhir, bukannya Tiffany dan Nickhun.

Pasangan Taeyeon dan Baekhyun ini juga menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang menilai mereka tidak cocok satu sama lain. Salah satu alasannya adalah usia Taeyeon yang lebih tua. Gadis itu berusia 3 tahun lebih tua dari kekasihnya.

Selain itu, pasangan yang baru satu tahun pacaran ini memang jarang menampilkan kebersamaannya. Setelah dikonfirmasi pihak agensi bahwa keduanya memang tengah memiliki hubungan spesial, keduanya malah menutup rapat hubungan mereka di publik.

Sikap ini berbeda dengan anggota SNSD yang sudah punya pacar. Mereka sering kali memperlihatkan kebersamaan dengan pasangan. Tapi, Taeyeon dan Baekhyun yang bernaung di satu agensi yang sama justru lebih suka menutup diri.

Selama satu tahun, kebersamaan leader SNSD dengan Baekhyun EXO yang merupakan juniornya itu tidak pernah terungkap. Ternyata, bernaung di satu agensi tidak membuat keduanya mengumbar kedekatan ke publik.

Tayeon dan Baekhyun tampaknya ingin menjaga kehidupan pribadinya yang tidak mau terekspose lebih dalam. Saat bersama-sama menjadi model produk kecantikan Nature Republic, pasangan ini memilih tampil terpisah di jam yang berbeda pada peluncuran produk tersebut. Banyak fans yang ingin melihat moment kebersamaan Baekhyun dan Taeyeon dalam acara itu pun kecewa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5886 seconds (0.1#10.140)