Agensi Akui Shin Min Ah-Kim Woo Bin Berpacaran

Kamis, 23 Juli 2015 - 10:30 WIB
Agensi Akui Shin Min Ah-Kim Woo Bin Berpacaran
Agensi Akui Shin Min Ah-Kim Woo Bin Berpacaran
A A A
SEOUL - Setelah Dispatch merilis Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tengah berpacaran, kini kedua agensi membenarkan kabar tersebut. Kedua agensi itu mengonfirmasi bahwa artisnya tengah berpacaran.

Dalam hal ini, agensi Shin Min Ah membenarkan bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah berpacaran. Keduanya meminta penggemar untuk terus mendukung hubungan spesial diantaranya.

“Kami telah mengonfirmasi dengan Shin Min Ah bahwa keduanya memang tengah berpacaran. Dan meminta para penggemar untuk tetap memberikan perhatian untuk keduanya," ujar perwakilan Shin Min Ah Seperti dikutip dari Koreaboo.

Berdasarkan kabar eksklusif dari Dispatch, keduanya mulai dekat usai melakukan syuting iklan untuk merek fashion Giordano. Hingga saat ini telah berkencan selama kira-kira dua bulan.

Kabar tersebut juga menunjukkan sikap jantan Kim Woo Bin, antara lain dengan menukar jadwal syuting miliknya sehingga Shin Min Ah dapat menyelesaikan jadwalnya dengan lebih cepat. Selain itu, ia juga kerap menjemput Shin Min Ah di rumahnya untuk pergi berkencan dengan diam-diam.

Tak hanya itu, sumber dekat dari kedua bintang tersebut berkata kepada Dispatch bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah mulai menunjukkan ketertarikan sejak bulan Februari. Saat itu, mereka melakukan syuting iklan bersama, dan secara resmi mulai berkencan di bulan Mei.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4221 seconds (0.1#10.140)