Gara-Gara Lee Jong Suk, Park Shin Hye Tak Hadiri Pernikahan Sahabat

Rabu, 29 Juli 2015 - 04:30 WIB
Gara-Gara Lee Jong Suk, Park Shin Hye Tak Hadiri Pernikahan Sahabat
Gara-Gara Lee Jong Suk, Park Shin Hye Tak Hadiri Pernikahan Sahabat
A A A
SEOUL - Park Shin Hye terpaksa tidak bisa menghadiri pernikahan pasangan selebritas Korea Selatan (Korsel) Park Soo Jin dan Bae Yong Jun. Padahal, pernikahan ini berlangsung meriah dan dihadiri artis papan atas Negeri Ginseng. Selain itu, Shin Hye dan Soo Jin adalah dua sahabat dekat.

Usut punya usut, Shin Hye tidak bisa menghadiri pesta pernikahan itu karena adanya rumor hubungan asmara yang dia jalin dengan lawan mainnya di drama Pinocchio, Lee Jong Suk. Kok bisa?

Mengutip KPop Herald, Shin Hye telah menjadi incaran media sejak rumor kedekatannya dengan Jong Suk merebak. Jika dia hadir di acara pernikahan itu, maka itu adalah kali pertama bagi wanita cantik itu muncul di hadapan publik setelah dia digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Jong Suk.

Sampai saat ini, rumor hubungan asmara Shin Hye dan Jong Suk masih menjadi berita terpanas di Korsel. Baik Shin Hye dan Jong Suk tampaknya belum berani tampil secara terbuka di hadapan publik untuk memberikan konfirmasi atas gosip itu.

Shin Hye dan Soo Jin adalah dua sahabat dekat. Keduanya menjadi teman dekat sejak sama-sama bekerja di industri hiburan Korsel.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9011 seconds (0.1#10.140)