Lee Min Ho Tampil Bersama Kim Ji Soo

Rabu, 29 Juli 2015 - 12:30 WIB
Lee Min Ho Tampil Bersama Kim Ji Soo
Lee Min Ho Tampil Bersama Kim Ji Soo
A A A
SEOUL - Lee Min Ho kembali menunjukkan pesonannya dengan salah satu anggota girl band baru yakni Kim Ji Soo. Aktor Gangnam Blues ini menghabiskan waktu santainya dengan Kim Ji Soo sebagai model utama Samsonite Red.

Mengutip dari Soompi, Kim Ji Soo dan Lee Min Ho didapuk menjadi pasangan model untuk merek Samsonite Red. Kedua selebriti ini pun mengikuti rangkaian pemotretan sebagai model untuk merek tas.

Dalam pemotretan tersebut, kekasih Suzy Miss menampilkan beragam skenario berbeda sebagai pasangan yang manis dengan Kim Ji Soo. Keduanya berpose bersama sambil memamerkan koleksi terbaru merek tersebut.

Sementara dalam pemotretan individu yang juga dirilis, Lee Min Ho menunjukkan pesona karismatik namun lembut, sementara Kim Ji Soo terlihat dengan senyum manisnya yang cantik. keduanya terlihat nyaman melakukan pemotretan untuk koleksi musim gugur/musim dingin ‘Samsonite Red’, dan memberikan energi yang positif di lokasi.

Sementara itu, Lee Min Ho sedang disibukkan dengan film terbarunya Bounty Hunters. Di film terbarunya ini, Lee Min Ho sebagai buronan yang dicari. Sedangkan Kim Ji Soo sedang mempersiapkan debutnya sebagai girl band yang berada di agensi YG Entertainment.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0738 seconds (0.1#10.140)