Park Shin Hye Masih Enggan Muncul di Publik

Kamis, 30 Juli 2015 - 03:30 WIB
Park Shin Hye Masih Enggan Muncul di Publik
Park Shin Hye Masih Enggan Muncul di Publik
A A A
SEOUL - Park Shin Hye dikenal sebagai salah satu artis Korea Selatan (Korsel) yang aktif di media sosial, terutama Instagram. Tapi, sejak dia dirumorkan berkencan dengan lawan mainnya di drama Pinocchio, Lee Jong Suk, dia belum lagi meng-update akunnya di situs berbagi foto itu.

Shin Hye tampaknya masih enggan muncul di hadapan publik dan menyapa penggemarnya. Postingan terakhir bintang The Heirs di Instagram adalah sebulan lalu atau jauh sebelum rumor kencannya dengan Jong Suk mencuat.

Rumor kencan itu juga membuat Shin Hye tidak menghadiri pernikahan sahabatnya, Park Soo Jin dengan Bae Yong Jun. Shin Hye yang menjadi incaran media karena gosip itu memilih tidak hadir karena masih belum siap menghadapi pertanyaan seputar hubungannya dengan Jong Suk.

Shin Hye dan Jong Suk dikabarkan telah berkencan secara diam-diam selama lima bulan terakhir. Tapi, rumor ini dibantah agensi yang menaungi keduanya. Meski begitu, banyak yang berasumsi bahwa mereka akan menjadi pasangan yang serasi jika memang benar-benar berpacaran.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)