Kehadiran Suami Menjadi Motivasi Desy

Jum'at, 31 Juli 2015 - 05:30 WIB
Kehadiran Suami Menjadi Motivasi Desy
Kehadiran Suami Menjadi Motivasi Desy
A A A
JAKARTA - Desy Natalia punya motivasi istimewa dalam penampilannya pada Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (31/7/2015). Kehadiran sang suami tercinta membuat kontestan dari kategori Overage ini ingint tampil lebih luar biasa dibandingkan dengan penampilannya pekan lalu.

"Suami aku mau dateng lho ke sini. Tentunya ini akan menjadi suatu dorongan dan motivasi aku sendiri," ungkap Desy secara eksklusif kepada Sindonews.

Kehadiran sang suami tentu juga bisa membuat Desy lebih bersemangat menaklukkan tantangan yang dia dapatkan pada penampilannya kali ini. Untuk kali pertama, dia akan membawakan lagu berirama blues.

"Tantangan ini mempunya tingkat kesulitan yang semakin tinggi notasi sulit ini. Patah-patahannya, gimana saya harus masuk lagunya, soalnya ini bukan nyanyi pop. Saya bawain lagu dengan karakter yang berbeda," tutur dia.

Agar bisa menaklukkan tantangan ini, Desy pun belajar keras. Usaha inilah yang akan membantunya untuk tetap berada di posisi aman dan tidak masuk bottom two.

"Harus detil mendengarkan lagunya. Enggak bisa ninggalinnya bentar-bentar. Cari ketukan jatuhnya, seberapa ketukan jatuhnya," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (31/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 7 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3820 seconds (0.1#10.140)