Jebe and Patricia Berjanji Gebrak Panggung

Jum'at, 31 Juli 2015 - 11:30 WIB
Jebe and Patricia Berjanji Gebrak Panggung
Jebe and Patricia Berjanji Gebrak Panggung
A A A
JAKARTA - Jebe and Patricia berjanji menggebrak panggung Gala Show X Factor Indonesia, malam ini (31/7/2015). Mereka akan tampil lebih menghibur dengan lagu yang mereka bawakan.

Sebagai persiapan, duo blasteran ini pun terus meningkatkan latihannya. Kali ini, Jebe and Patricia akan menampilkan lagu dengan irama dan nada yang spesial.

"Kita akan kembali lagi menggebrak panggung! Dari sisi entertainment, akan ada sesuatu yang menarik pokoknya," ungkap Patricia secara eksklusif kepada Sindonews.

Keduanya mengaku akan lebih mengontrol suara. Mereka juga akan lebih baik dalam mengatur napas agar bisa sukses melantunkan lagu tersebut.

"Kita terus meningkatkan latihan kita sesuai arahan Teh Ocha. Teteh juga kasih latihan khusus ke kita. Kita harus terbiasa latihan menyanyi sambil lompat-lompat, supaya nafas kita terbiasa," papar Patricia merujuk mentor mereka, Rossa, yang akrab disapa Teh Ocha oleh anak didiknya itu.

Menurut Patricia, dia dan Jebe akan menyanyikan lagu energik. Nantinya, juga akan ada koreografi di lagu ini. "Kita bakal membawakan lagu yang ramai dengan gerakan-gerakan," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (31/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 7 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4305 seconds (0.1#10.140)