Ramli Bakal Bawakan Lagu Kesukaannya

Jum'at, 31 Juli 2015 - 07:30 WIB
Ramli Bakal Bawakan Lagu Kesukaannya
Ramli Bakal Bawakan Lagu Kesukaannya
A A A
JAKARTA - Ramli Nurhappi akan tampil sedikit berbeda pada Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (31/7/2015). Dia akan membawakan lagu kesukaan ketika masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Menyanyikan lagu yang telah dia kuasai sebelumnya, membuat Ramli yakin penampilannya kali ini akan lebih baik. Pekan lalu, dia tampil kurang memuaskan. Oleh karenanya, dia pun bertekad tidak akan mengulanginya lagi pekan ini.

"Aku akan tampil lebih beda lagi. Ini lagu udah aku kuasai banget, soalnya ini lagu kesukaan aku," ujar Ramli secara eksklusif kepada Sindonews.

Pekan ini, Ramli akan lebih fokus pada penampilan, baik suara maupun penjiwaan saat membawakan lagu tersebut. “Fokus latihan. Fokus sama lagunya,” tutur dia.

Lebih lanjut, Ramli mengakui jika pekan lalu dia tampil tidak maksimal. Juri mengomentari penjiwaannya pada lagu yang dia bawakan. Mereka menilai pelajar kelas 3 SMA itu belum sepenuhnya menampilkan penjiwaan yang mendalam.

"Ya, kemarin kurang aku. Soalnya terkadang aku fokus ama vokal aku, jadinya aku kurang mendalami lagunya,” papar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (31/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 7 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9336 seconds (0.1#10.140)