Suzy Pamer Gaya Rambut Barunya

Jum'at, 31 Juli 2015 - 15:33 WIB
Suzy Pamer Gaya Rambut Barunya
Suzy Pamer Gaya Rambut Barunya
A A A
SEOUL - Suzy Miss A kembali menggoda para penggemar dengan penampilan barunya. Penyanyi yang bernama lengkap Suzy Bae ini memperlihatkan rambut barunya.

Wajahnya kini terlihat semakin mungil dengan rambut pendeknya. Perubahan Suzy juga bisa dilihat fans dari foto-foto yang diunggah sang idol via Instagram. Pada foto terbarunya, jelas terlihat wajah kekasih Lee Min Ho ini semakin berisi.

Mengutip dari Kpopherald, banyak yang berkomentar bahwa penampilan barunya kali dihubungkan dengan Lee Min Ho. Atau barangkali Suzy mau memperlihat rambut pendeknya kepada Lee Min Ho.

Ini lantaran, Lee Min Ho juga sering memposting penampilan barunya di akun media sosialnya. Sepertinya Suzy memang ingin menyampaikan pesan kepada Lee Min Ho mengenai penampilan barunya.

Sementara itu, Suzy Miss A tampil sebagai model utama merek fashion Beanpole. Kekasih Lee Min Ho ini kembali menujukkan kecantikan visualnya di musim gugur dalam foto untuk merek tersebut.

Selain itu, Suzy telah meminjamkan suaranya untuk menyanyikan soundtrack drama SBS berjudul The Time We Were Not In Love. Anggota termuda Miss A ini dipercaya menyanyikan lagu Why Am I Like This. Irama dari lagu ini sangat lembut dan nyaman didengar.

Why Am I Like menjadi lagu tema untuk karakter Ha Ji Won yang menggabarkan perasaan Oh Ha Na pada Choi Won (Lee Jin Wook). Lagu ini banyak disukai.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5266 seconds (0.1#10.140)