Angela Tunjukkan Kejujuran Saat Bernyanyi

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 01:28 WIB
Angela Tunjukkan Kejujuran Saat Bernyanyi
Angela Tunjukkan Kejujuran Saat Bernyanyi
A A A
JAKARTA - Menyanyikan lagu If You Leave Me Now, Angela July mampu membuat para juri tersentuh di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (31/7/2015). Dia juga tampil lebih tenang.

Anak didik dari Ahmad Dhani ini tampil secara natural tanpa dibuat-buat. Afgan pun melihat kejujuran dari Angela ada di panggung gala Show.

"Saya lihat kamu tampil rileks. Bagian awal bikin hati lebih tenang. Semuanya natural. Penampilan kamu sangat jujur. Tapi aku suka aransemennya di piano sih," papar Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (31/7/2015).

Senada dengan Afgan, Rossa pun menilai Angela kontestan yang selalu tampil stabil dan lebih baik. Apalagi lagu yang dibawakannya sederhana, namun memiliki tingkat kesulitan tertentu.

"Kamu merupakan kontestan yang selalu lebih baik lagi. Lagu ini simpel banget, lagu simpel ini enggak mudah kita harus kontrol suaranya agar enak didengar. Penampilan yang indah buat Angela," tutur Rossa.

Sedangkan Bebi Romeo memuji Angela dalam memainkan piano dengan lagu sederhana. Komposisi yang dibuat Angela sangat sulit dilakukan. "Segi pandang seorang penyanyi, ini terlihat mudah. Dari segi komposer ini sulit. Ini banyak sekali perpindahan kort-nya. Ini komposisi yang tidak mudah di jual," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (31/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 7 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Angela Bawa Penyegaran di Atas Panggung
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5251 seconds (0.1#10.140)