Big Bang Telah Tiba di Jakarta

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 05:30 WIB
Big Bang Telah Tiba di Jakarta
Big Bang Telah Tiba di Jakarta
A A A
JAKARTA - Para personel Big Bang telah mendaratkan kaki mereka di Jakarta, Jumat (31/7/2015) malam, begitu terbang dari Filipina. Mereka tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan disambut para Vip—sebutan fans berat mereka—yang telah menantikan kehadiran mereka.

Berdasarkan pantauan dari fanbase Vip Indonesia, para personel Big Bang yang terdiri atas T.O.P, Daesung, Taeyang, G-Dragon, Seungri tampil sederhana saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Kelelahan masih terlihat di muka mereka.

Begitu keluar dari bandara, mereka pun langsung disambut para Vip yang sudah tak sabar ingin bertemu para idolanya itu. Sayang, Big Bang tidak bisa berlama-lama menyapa para fans itu.

Big Bang harus segera berangkat ke hotel untuk istirahat. G-Dragon cs pun memasuki mobil yang sudah disediakan oleh pihak promotor begitu keluar bandara.

Padatnya jadwal konser Made di sejumlah negara juga membuat Big Bang tidak bisa berlama-lama berada di sebuah negara. Di Indonesia, Big Bang dipastikan hanya menghabiskan satu hari untuk menggelar konser di ICE, BSD City, Tangerang, pada Sabtu (1/8/2015).

Konser itu akan berlangsung selama 2,5 jam. Para personel Big Bang berjanji menampilkan aksi-aksi panggung yang pastinya akan memuaskan para penggemar.

Dalam konser bertajuk Made Tour ini, kelima anggota Big Bang menyanyikan sekitar 20 lagu. Selain menyanyi, boy band asal Korea Selatan (Korsel) itu juga akan menampilkan atraksi spesial.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5793 seconds (0.1#10.140)