Ayu Ting Ting Rilis Album Perdana

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 04:30 WIB
Ayu Ting Ting Rilis Album Perdana
Ayu Ting Ting Rilis Album Perdana
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting membuktikan eksistensinya di industri musik dangdut Indonesia dengan merilis album perdananya, Jumat (31/7/2015). Album yang telah dia idam-idamkan ini diberi judul Best of Ayu Ting Ting.

Album ini memang menjadi impiannya penyanyi bernama lengkap Ayu Rosmalina. Yang membuatnya lebih bahagia adalah karena dirinya terlibat langsung dalam pembuatannya.

"Saya pengen banget bikin album kayak ini. Jadi ini salah satu keinginan saya. Apalagi saya ikut juga membantu dalam proses pembuatan album ini," papar Ayu Ting Ting di Jakarta, Jumat (31/7/2015).

Dalam pembuatan album ini, Ayu pun memberikan setiap idenya. Salah satunya dengan membuat irama akustik pada lagu Suara Hati.

"Aku turut ikut membantu ini. Terlebih, aku sangat berperan sekali, aku minta ide agar ada musik akustik di lagu Suara Hati," kata dia.

Album ini berisi empat lagu Ayu yang sudah populer di telinga masyarakat, seperti Sik Asik, Single Happy, Ya Sudah Ya Sudahlah dan Gregetan. Selain itu, ada juga empat lagu baru yang tidak kalah menarik, yaitu Sambalado, My Lopely, Kekasihku dan Indonesia Kuberkarya Hanya Untukmu.

Dalam pengerjaannya, album ini banyak melibatkan banyak musisi ternama. Mereka di antaranya adalah Fauzi KDI, Dadan Ind, Andika Maesa, Irul Answar, Tengku Shafick, M Fahim Iqbal, dan M Ibrahim Marzuki. Bahkan Presiden Komisaris Hits Records Liliana Tanoesoedibjo juga turut berpartisipasi menciptakan sebuah lagu dalam album ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5143 seconds (0.1#10.140)