Kolaborasikan Musik dan Olahraga, LifeFest 2023 Hadirkan JKT48 hingga Isyana Sarasvati

Selasa, 21 Februari 2023 - 12:54 WIB
loading...
Kolaborasikan Musik dan Olahraga, LifeFest 2023 Hadirkan JKT48 hingga Isyana Sarasvati
LifeFest 2023 akan dihelat pada 25 – 26 Februari 2023 di Plaza Timur Senayan dan menghadirkan sederet musisi top. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Panggung musik LifeFest 2023 akan segera dihelat pada tanggal 25 – 26 Februari di Plaza Timur Senayan, akan diselenggarakan festival yang bernama LifeFest. Berkolaborasi dengan lebih dari 15 performers Tanah Air, festival ini akan menyajikan pergelaran musik dan olahraga yang akan memberikan pengalaman berbeda dari biasanya.

Jajaran musisi kebanggaan tanah air yang turut serta memeriahkan LifeFest 2023 diantaranya ada Isyana Sarasvati , Gigi, Padi Reborn, JKT48, The Changcuters, The Adams, Tipe-X, Fourtwnty, Club Dangdut Racun, Reality Club, dan Coldiac.Tak hanya itu, berbagai aktivitas menarik dan seru dapat dinikmati bagi kamu yang berpartisipasi dalam ajang ini.

Baca Juga : Tersingkir di Babak Spektakuler Indonesian Idol XII, Danil Tak Akan Lupa Peran David Bayu

LifeFest akan menyuguhkan kombinasi aktivitas bagi kamu yang ingin menguji ketangkasan dan keterampilan kamu dibidang olahraga dalam zona “Never Break Over”. Siapkan dirimu untuk taklukkan Arcade Game dan Sports Activation berupa Hammer Meter, Basketball Free Throw, Dance-dance Revolution, Golf, Archery, Penalty Kick, dan Baseball.

LifeFest adalah sebuah festival yang menjadi wadah bagi mereka yang ingin merayakan kehidupan dengan gerakan maupun ekspresi yang diberikan oleh musik dan olahraga. Hasilnya, sebuah energi baru dan semangat yang positif untuk menyongsong tahun 2023 lebih optimis lagi.

Untuk memeriahkan acara yang diadakan selama dua hari ini, LifeFest 2023 juga menghadirkan Karaoke Arena. Ini akan menjadi ajang nostalgia para penikmat musik untuk bernyanyi bersama yang dipandu oleh Oom Leo Berkaraoke.

Ketua Pelaksana LifeFest, Muhammad Triangga mengatakan bahwa festival ini diselenggarakan untuk memberikan nuansa baru dalam menikmati musik dari musisi lokal ternama dengan berbagai kegiatan menarik lainnya.

“Bagi mereka pecinta musik dan juga olahraga, wajib datang ke acara ini. Karena selain bisa menikmati musik, mereka bisa bermain dengan aktivitas seru lainnya. Mereka bisa ajak keluarga sampai teman, untuk sekadar menghabiskan waktu di akhir pekan. Pokoknya dijamin seru,” ujarnya.

Menyadari banyaknya animo masyarakat terhadap pagelaran kegiatan festival musik dan olahraga yang berlangsung setelah dibukanya PPKM, LifeFest turut hadir sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat akan hiburan festival yang menyenangkan dan memberikan pengalaman baru. Melihat antisipasi masyarakat yang tinggi akan hal ini, tentunya para penyelenggara festival juga mengharapkan keamanan dan kenyamanan bagi setiap orang yang hadir.

LifeFest 2023 menggandeng IFG Life untuk menjawab harapan tersebut. Sebagai perusahaan asuransi yang akan memberikan produk perlindungan, IFG Life memberikan keamanan dengan produk LifeSAVER, produk asuransi digital terbaru besutan IFG Life yang siap hadir memberikan proteksi maksimal ditengah-tengah gaya hidup masyarakat aktif.

Baca Juga :Padukan Musik dan Gaya Hidup Sehat, LifeFEST 2023 Bakal Hadirkan Beragam Musisi

Semua yang hadir dalam LifeFest dapat bergerak bebas menikmati musik yang disuguhkan oleh artis-artis tanah air dan juga melakukan aktivitas olahraga di wahana yang disediakan tanpa rasa worry akan terjadi cedera.

Tiket LifeFest 2023 bisa didapatkan di tiket.com dan juga aplikasi Life by IFG yang bisa kamu download di App Store maupun Play Store. Untuk keseruan yang menghadirkan pengalaman menyenangkan tak terlupakan bisa kamu dapatkan cukup dengan Rp250.000,- untuk tiket masuk 1 hari, atau seharga Rp450.000,- untuk menikmati LifeFest selama 2 hari. Jadi jangan sampai kehabisan ya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3108 seconds (0.1#10.140)